Istri Ramzi: Baju Koko Tak Hanya untuk Ustadz atau Ke Masjid

213 views Leave a comment
Istri Ramzi: Baju Koko Tak Hanya untuk Ustadz atau Ke Masjid

Dailymoslem – Seiring perkembangan fashion, menswear Muslim atau baju koko kini tak hanya dipakai oleh ustadz atau untuk ke masjid. Dengan desain yang lebih casual dan fashionable, menswear Muslim kini cocok digunakan para pria di berbagai kesempatan.

Hal senada diutarakan Avi Basalamah, istri dari komedian Ramzi. Menurutnya, baju koko kini juga bisa dipakai untuk acara santai.

“Kalau laki-laki, saya ingin mengubah mindset kalau pakai baju koko itu dibilang ustadz, atau mau ke masjid. Enggak juga. Buat laki baju koko bisa buat santai,” kata Avi di sela pemotretan kawasan Jakarta Pusat.

Terlebih lagi, Ramzi dan Avi juga telah menemukan brand fashion Muslim yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari mereka, yaitu Mezora Hijab untuk kebutuhan Avi dan juga Moosa Menswear untuk kebutuhan Ramzi.

“Emang sudah kebiasaan saja. Apalagi sekarang kita sudah didaulat untuk menjadi brand ambasador dari Mezora dan Moosa, jadi makin oke banget gaya busana untuk sehari hari maupun untuk pergi-pergi,” ujar Avi.

Dalam berhijab, Avi juga tetap memerhatikan aturan-aturan untuk menutupi aurat. Baginya, menutup aurat tah hanya menutup rambut.

“Tapi ada pakem-pakem hijab yang enggak mau aku langgar. Aku enggak mau berhijab terus pakai celana yang ketat. Atau baju yang tinggi. Ya udah, kalau berhijab ya, total. Aku berhijab seperti layaknya salat,” papar Avi.

Avi juga mengaku bersyukur dengan maraknya tren berhijab di Indonesia dan banyaknya rekan-rekan selebriti yang memutuskan untuk berhijab.

“Alhamdulillah, makin ke sini memang banyak yang berhijrah berhijab. Teman-teman artis juga banyak yang berubah. Atas dasar apa mereka berhijab itu turusan mereka,” tutup Avi dan Ramzi.

(Visited 179 times, 1 visits today)