ISIS: Trump Menang, Siap-Siap Hadapi Perang Dan Kehancuran

885 views Leave a comment
ISIS: Trump Menang, Siap-Siap Hadapi Perang Dan Kehancuran

Dailymoslem – Kemenangan telak yang didapatkan oleh Trump memang mengejutkan banyak pihak. Sebelumnya periset global Citi, memasang probabilitas kemenangan Clinton hingga 70 persen. Sementara itu, prediksi berbasis poling yang dipublikasikan FiveThirtyEight menyatakan kemungkinan kemenangan Clinton mencapai 82,5 persen.

Namun, apa yang terjadi pada Rabu (9/11) kemarin melenceng dari prediksi. Trump menang telak dengan memperoleh 48 persen suara.

Ucapan selamat terlontar dari para tokoh dunia. Termasuk kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Setelah nama miliarder resmi didaulat sebagai presiden AS ke-45 dengan mengalahkan Hillary Clinton, akun Twitter dan forum online yang mempunyai keterkaitan dengan ISIS dan Al-Qaeda bersukacita mendengar kabar tersebut.

ISIS menganggap bahwa Trump merupakan orang yang sangat tepat untuk membawa AS kedalam masa kegelapan dan kehancurannya.

“Apa yang kami mau adalah agar negara mereka diserahkan kepada seekor keledai seperti Trump yang akan menghancurkan Amerika sendiri,” ujar seorang militan ISIS, seperti dilansir Mirror (Kamis/10/11).

Laman USA today pun mengutip sebuah jejaring media militan ekstremis itu yang dilaporkan oleh SITE Intelligence Group yang berbasis di AS. Merka menyebutkan bahawa Amerika Serikat akan menghadapi perang saudara dikarenakan peringai pemimpin barunya.

“Kemenangan Trump dalam Pemilu Presiden AS akan menciptakan permusuhan dari kaum muslim terhadap Amerika sebagai akibat dari langkah-langkahnya yang sembrono yang mengungkap kebencian yang terbuka dan tersembunyi terhadap kaum muslim,” kutip USA today dari Al-Minbar.

 

 

(Visited 1 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]
RELATED ITEMS