Intip Liburan Dan Keseharian Pangeran Arab Pewaris Tahta Dubai

3168 views Leave a comment
Intip Liburan Dan Keseharian Pangeran Arab Pewaris Tahta Dubai

Dailymoslem – Mengintip kehidupan kerajaan memang mampu memukau mata. Mewahnya fasilitas yang dimiliki dan rupawannya sosok penghuni istana membuat diri tak bisa berpaling darinya. Tak jarang segenap aturan yang diterapkan diย  istana pun membuat penghuni nya semakin terlihat luar biasa.

Misalnya saja, aturan pakaian yang harus dikenakan. Para keturunan kerjaan, khususnya kerjaan Arab Saudi mewajibkan para pria di istana mengenakan jubah dan penutup kepala sebagai pakaian resmi. Meski begitu, kehidupan istana pun memiliki sisi dimana para pangeran dan putri menjalani kehidupan sehari-hari seperti biasa. Bersenda gurau dengan orang-orang terdekat juga melakukan olahraga favorit.

Seperti yang bisa dilihat pada akun instagram Fazza, pangeran pewaris tahta Dubai yang masih berumur 29 tahun. Tampan sudah pasti, namun ternyata sifat dan keseharian yang dilakukannya lebih membuat wanita tergila-gila. Yuk intip apa saja sih sisi unik dari kehidupan seorang pewaris tahta kerajaan?

Penulis Puisi

Fazza yang lebih sering digunakan untuk memanggilnya, ternyata bukan nama asli. Nama pangeran tampan ini adalah Hamdan bin Mohammed bin Rashid al Maktoum. Fazza adalah nama pena yang digunakan untuk mempublikasikan puisi-puisinya. Beberapa puisinya yang terkenal adalah A Different night, Ask The Experienced dan The Other Face Of Life. Selain tampan, ternyata pangeran satu ini juga romantis.

Penyayang Anak Kecil

Fazza pun ternyata sosok lelaki penyayang anak kecil. Hal ini tak jarang diperlihatkan dalam unggahan instagramnya. Fazza terlihat sangat akrab dengan keponakan-keponakannya. Bahkan ikut bermain dengan mereka.

I guess it's a fair fight ๐Ÿ’ช๐Ÿผ๐Ÿ˜‚ @sh_mrm

A post shared by Fazza (@faz3) on

Tamtam & I are ๐Ÿ˜คing at you

A post shared by Fazza (@faz3) on

 

Tampan, romantis dan juga penyayang anak kecil. Hanya dengan melihatnya saja, sepertinya titel suami idaman sudah berhak disandangkan padanya ya.

Sporty dan Penggemar Olahraga Ekstrim

Seperti olahraga kesukaan Rasulullah, Pangeran Fazza pun sangat gemar menunggang kuda. Bahkan aia sempat menyabet medali emas di Asian Olympic Games untuk kejuaraan berkuda. Tak berhenti di berkuda, Fazza menyukai berbagai jenis olahraga. Mulai dari bersepeda, balap mobil, menyelam hingga olahrga ekstrim skydiving.

ู†ุจุงุฑูƒ ู„ูุฑุณุงู† ุฃุณุจุงู†ูŠุง ุญุตูˆู„ู‡ู… ุนู„ู‰ ุงู„ู…ุฑูƒุฒ ุงู„ุฃูˆู„ ูˆุงู„ุซุงู†ูŠ . ูˆู†ุจุงุฑูƒ ู„ู€ู…ู…ู„ูƒุฉ ุงู„ุจุญุฑูŠู† ุงู„ุดู‚ูŠู‚ุฉ ูˆู„ุฃุฎูŠ ุงู„ูุงุฑุณ ุงู„ุดูŠุฎ ู†ุงุตุฑ ุจู† ุญู…ุฏ ุขู„ ุฎู„ูŠูุฉ ุงู„ููˆุฒ ุจุงู„ู€ู…ุฑูƒุฒ ุงู„ุซุงู„ุซ Congratulations to the Spanish endurance team finishing first and second at the endurance world championship and to my dear brother Sheikh Nasser finishing 3rd ๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

A post shared by Fazza (@faz3) on

Vertical Maze ๐ŸŒ€#skydivedubai #xdubai #mydubai

A post shared by Fazza (@faz3) on

Penyayang Binatang

Pangeran tampan ini juga tak jarang memperlihatkan kegemarannya menyayangi binatang. Bukan hanya kucing, ia juga akrab dengan burung elang, bahkan singa besar yang sanggup memakan manusia.

Ghaith says hello ูŠุณู„ู‘ู… ุนู„ูŠูƒู… #ุบูŠุซ

A post shared by Fazza (@faz3) on

With #myfriend tag your friend.

A post shared by Fazza (@faz3) on

#family

A post shared by Fazza (@faz3) on

Pangeran pun tak segan-segan memelihara harimau di dalam kediamannya. Layaknya kucing, harimau tersebut diajak duduk bahkan selfie bersama keponakannya.

Punya Jiwa Sosial yang Tinggi

Fazza menyelesaikan sekolah di Shandhurst Inggris dan lulus dari London School of Economics. Setelah resmi menjadi putra mahkota pada 2008 silam, Fazza dipercaya menjadi penasihat ekonomi HN Capital. Ia juga mendirikan Universitas Hamdan bin Mohammed dan menjabat sebagai presiden disana. Fazza pun tergabung dalam Dewan Olahraga Dubai dan Pusat Autis serta menjadi delegasi Dubai Wold Expo 2020.

Saat kunjungannya ke Afrika, Fazza pun tak segan berselfie ria dengan pribumi disana. Seolah ia menyukai dan menikmati kebersamaannya dengan kultur di sana.

Benar-benar pangeran idaman ya. Tak hanya pintar dan tampan, pribadinya dan pembawaannya pun sangan menawan hati. Wajar banyak sekali wanita yang jatuh hati padanya.

(Visited 1 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]