Inspirasi Tempat Prewedding Murah Dan Gratis Di Bandung

1283 views Leave a comment
Inspirasi Tempat Prewedding Murah Dan Gratis Di Bandung

Dailymoslem – Salah satu hal yang dipersiapkan menjelang pernikahan adalah prewedding. Meskipun hal ini bukan sebuah kewajiban, tetapi hampir setiap pasangan yang akan menikah melakukannya. Tujuannya sih bermacam-macam, ada yang hanya dijadikan sebagai kenang-kenangan, sekalian untuk foto undangan, dijadikan pelengkap dekorasi saat resepsi sampai pajangan berkesan untuk rumah baru.

Apapun alasannya, melakukan prewedding tetap harus dengan perencanaan yang matang karena biaya yang harus dikeluarkan juga tidak sedikit. Bahkan ada beberapa tempat yang mematok harga tinggi untuk prewedding ini. Nah, untuk mengatasinya kamu bisa ko mencari tempat-tempat murah atau gratis di Bandung untuk prewedding yang eksotis.

Hutan Cikole

prewedding cikole

Tempat yang berada di sekitar Tangkuban Perahu Lembang ini cocok banget buat kamu yang ingin konsep prewedding bernuansa alam yang segar. Cukup sediakan tiket masuk seharga Rp 3500-5000 per orang kamu sudah bisa berfoto ria. Meskipun bernama hutan, kamu tidak harus selalu memaki setelah pendaki lho. Dress cantik bahkan kebaya pun cocok digunakan sebagai pakaian prewedding di Cikole.

Stone Garden

stone garden

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nuansa alam dengan banyak bebatuan indah, bisa jadi latar belakang yang ciamik untuk foto prewedding. Untuk mencapai Stone Garden yang terletak di puncak Gunung Pawon, Kampung Girimulya, kamu harus menempuh perjalanan sekitar 1-2 jam dengan tiket masuk hanya Rp 5.500 per orang.

Tips yang harus kamu perhatikan adalah sebaiknya menggunakan sepatu olahraga terlebih dahulu untuk menuju stone garden ini. Setelah menemukan spot yang tepat baru deh pakai sepatu cantik.

Jalan Braga

Jl-Braga

Mendapatkan foto prewedding yang bagus tak hanya harus didapatkan dari tempat-tempat berbiaya mahal. Berfoto di sepanjang jalan Braga pun bisa lho jadi salah satu solusi. Selain gratis kamu bisa menggunakan tempat tersebut kapan saja. Tapi, kamu harus memperhatikan peralatan kamera yang akan dipakai. Jangan sampai mengganggu jalan.

Masjid Al-Irsyad

prewedding al-irsyad

Masjid indah yang berada di kawasan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat ini memiliki desain arsitektur yang keren. Oleh karena itu banyak lho orang yang sengaja datang ke sini untuk sekedar mencari ketenangan. Kamu juga bisa menjadikan Masjid yang baru diresmikan tahu 2010 ini sebagai latar foto prewedding bernuansa religi.

(Visited 3,393 times, 1 visits today)