Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji’un, Ustadzah Hj. Lutfiah Sungkar Tutup Usia

227 views Leave a comment
Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji'un, Ustadzah Hj. Lutfiah Sungkar Tutup Usia

Dailymoslem – Kabar duka datang dari dunia dakwah Tanah Air atas meninggalnya Ustadzah Hj. Lutfiah Sungkar pada hari Rabu (21/10) pada pukul 10.08 WIB.

Kabar tersebut disampaikan melalui akun twitter milik sang keponakan, Shireen Sungkar.

Istri Teuku Wisnu tersebut menulis status ucapan dukacita untuk kepergian tante tercintanya, “Selamat jalan tante luthfiah syg,” tulis Shireen Sungkar, beberapa jam lalu.

Shireen juga menyampaikan ucapan dukacitanya melalui akun instagram pribadinya, “إِنَّا للهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعونَ .
Tante luthfiah syg terimakasi selalu mengajarkan banyak hal untuk kita semua , mohon dimaafkan segala kesalahannya ,smoga diampunkan segala dosanya dan diterima disisi Allah ❤️” tulisnya.

Kabarnya, Hj. Lutfiah Sungkar sempat dirawat di Rumah Sakit Tarakan, Tomang, Jakarta Barat sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Ciledug, Tangerang.

Ustadzah yang pernah terkenal di era 90an ini merupakan kakak kandung dari Mark Sungkar, ayah dari Shireen dan Zaskia Sungkar. Wanita kelahiran Solo, 12 Juli 1947 ini juga pernah menikah tiga kali dengan tiga pria bernama Hasan ali, Mulya Tarmizi dan Hasan Amudi. Namun sayang, semua mahligai rumah tangganya harus berakhir dengan perceraian.

(Visited 440 times, 1 visits today)