Innalillahi, Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia

614 views

DailymoslemInnalillahi wa inna ilaihi roji’un. Dunia entertainment tengah berduka, presenter sekaligus komedian ternama Olga Syahputra telah berpulang untuk selamanya. Kabar duka ini sudah merebak di media sosial twitter, namun masih banyak yang belum percaya mengenai kebenarannya. Karena sebelumnya twitter farhat abbas pernah mengabarkan berita hoax tentang meninggalnya Olga.

Namun kemudian NET TV menayangkan siaran langsung dengan melakukan live phone dengan mbak Vera yang tidak lain adalah manager Olga Syahputra. Dikabarkan bahwa Olga menghembuskan napas terakhir pada pukul 16.17 waktu Indonesia atau pukul 17.17 waktu Singapura.

Minta maaf kalau ada salah dari Olga” ujar mbak Vera saat di wawancarai oleh NET TV. “Keluarga masih syok, kita minta doanya” Tambahnya.

Menurut kabar, Olga akan dimakamkan esok hari di Pondok Kelapa atau Duren Sawit. Kabar meninggalnya Olga Syahputra pun langsung menjadi trending topic  worldwide dengan tagar #RIPOlgaSyahputra.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Olga telah didiagnosa mengalami radang selaput otak (meningitis), kemudian Ia melakukan perawatan di Singapura sejak April 2014 lalu.

Semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Allah Subhana wa ta’alla.

(Visited 322 times, 1 visits today)