Innalillahi, Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia

110 views Leave a comment
Innalillahi, Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia

Dailymoslem – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Indonesia. Pelawak berambut ikal, Budi Anduk dikabarkan telah menghembuskan napas terakhirnya pada Senin ( 11/1/2015) di rumah sakit Dharmais, Jakarta. Sebelumnya komedian Budi Anduk memang dikabarkan menderit kanker paru-paru stadium 4, sebelum akhirnya meninggal dunia.

Kabar ini pertama kali disiarkan oleh Maman Suherman lewat akun Twitternya. “Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka atas wafatnya sahabat kami, anggota @PP_PasKI Budi Anduk,” demikian kata-kata yang dituliskan oleh Maman Suherman.

Dalam foto yang diunggah oleh Maman Suherman dalam akun twitternya, terlihat Budi Anduk tengah tertidur dengan alat bantu pernapasan masih melekat ditubuhnya. Tak seceria saat melawak di televisi, Budi Anduk dengan rambut beruban terlihat sangat menyedihkan. Postingan tersebut langsung dibanjiri oleh banyak ucapan duka cita.

“@maman1965 @PP_PasKI inna lillahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka. Smg amal ibadah beliau diterima serta dosa beliau diampuni.” Tulis salah satu netizen.

Ada netizen yang tidak percaya dengan kabar duka ini.

“@maman1965 @PP_PaSKI beneran mas ?” Tulis salah satu netizen yang tidak percaya dengan kepergian pelawak lucu, Budi Anduk.

Selamat jalan Budi Anduk. Semoga seluruh amal ibadah mu diterima oleh Allah dan diberikan tempat terbaik disisi-Nya. Amin

(Visited 235 times, 1 visits today)