Ini Yang Dirasakan Stuart Collin dan Risty Tagor Hadapi Pernikahannya

1257 views

Dailymoslem – Pasangan selebriti yang akan menikah pada Sabtu (19/4) mendatang, Risty Tagor dan Stuart Collin memang tengah sibuk mempersiapkan segalanya. Persiapan pernikahan yang akan berkonsep nuansa taman dalam ballroom  tersebut juga dibilang memiliki waktu yang cukup singkat, hanya tiga minggu saja.

Menanggapi penetapan tanggal pernikahan yang dinilai sangat cepat tersebut, Risty mengatakan bahwa April dipilih karena menjadi bulan yang berkesan untuk dirinya dan anak laki-lakinya, Arsen. Awalnya, pernikahan Risty dan Stuart akan dilaksanakan pada bulan September, namun pihak keluarga dari Stuart minta agar dipercepat sehingga bulan April lah yang dipilih.

Menghadapi prosesi tersebut juga, Risty Tagor mengaku merasa nervouse. Apalagi sebelumnya Risty sempat mengalami kegagalan di pernikahan pertamanya. Ia tidak ingin mengulang kesalahan yang sama. Oleh karena itu, pernikahannya yang sekarang dilakukan dengan cara yang sangat islami. Tidak ada pacaran, hanya proses ta’aruf saja.

Mendengar banyak anggapan miring tentang kedekatannya dengan Stuart Collin, membuat Risty Tagor sangat kecewa. Risty mengatakan bahwa tidak ada yang terburu-buru dalam pernikahan ini. Semua berjalan dengan seharusnya dan dirinya telah melawati masa iddah.

Berbeda dengan Risty, Stuart Collin mengaku bahwa ia menjalaninya dengan santai. Stuart siap untuk menjalani bahtera rumah tangga dengan Risty. Ia juga mengatakan bahwa dirinya siap untuk menjadi ayah bagi Arsen, anak semata wayang Risty. Stuart juga telah berkali-kali mengungkapkan permintaannya pada Risty untuk tidak memikirkan masa lalu, sehingga dapat fokus pada akad nikah dan lembaran baru yang akan mereka jalani bersama.

 

(Visited 6,159 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]