Ini, Lho, Putri Kate dan William yang Terlahir Sebagai The Real Princess

2990 views

Dailymoslem – Banyak ibu yang mendandani anak perempuan mereka layaknya seorang princess, bahkan memanggil dan menamai dengan nama princess. Namun, inilah princess yang sesungguhnya.

Setelah kelahiran putra pertama mereka yang menghebohkan setahun lalu, Duke and Duchess of Cambridge, Kate dan William kembali menghebohkan media seluruh dunia dengan kehadiran Royal Babby kedua mereka yang seorang perempuan.

Dilansir dari dailymail.co.uk, bayi perempuan kerajaan yang pertama setelah 25 tahun ini dilahirkan pada tanggal 2 Mei, pukul 11 siang waktu London. Bayi perempuan yang belum diketahui namanya tersebut langsung dibawa pulang dari Lindo Wing of St. Mary’s Hospital ke kediaman mereka di Istana Kensington, Inggris.

Saat menjemput Kate di rumah sakit, William juga membawa serta putra pertama mereka, Pangeran George, yang tak kalah mencuri perhatian publik. Sang Pangeran yang baru berusia 3 tahun itu tampak lucu dengan pipi memerah dan outfit yang matching dengan sang Ayah.

George dan William

Picture 1 of 14

Kate dan William mengatakan bahwa mereka sangat bersyukur atas kehadiran bayi kedua mereka ini, dan juga sangat berterimakasih atas semua ucapan yang sampai pada mereka.

Putri Inggris Setelah Penantian Selama 25 Tahun

Picture 1 of 13

Berbagai nama kerajaan mulai disebut-sebut sebagai nama yang mungkin dipilih keluarga kerajaan untuk royal baby kedua dari Kate dan William ini.

Kira-kira, nama mana yang dipilih William dan Kate ya, untuk putri pertama mereka ini?

(Visited 866 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]