Ini Dia Dalang Dibalik Kontes Menggambar Wajah Rasulullah

941 views

Dailymoslem – Astagfirullah. Minggu, (3/5) lalu sebuah kontes dengan tujuan melecehkan Islam digelar di Texas, Amerika Serikat. Kontes tersebut adalah sebuah perlombaan menggambar wujud Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam yang jelas dilarang karena menghindari kemungkinan adanya penyembahan bidah dengan objek Rasulullah.

Dalang dibalik kontes tersebut ternyata seorang wanita yang sangat membenci Islam, Pamela Geller (56). Ia aktivis anti Islam yang seringkali menyulutkan kebencian terhadap Islam lewat tulisan di blog pribadinya, pamelageller.com.

Pamela sangat terobsesi untuk menghentikan islamisasi di America. Bahkan ia pernah memimpin gerakan untuk mencegah berdirinya masjid dan mushala di perkantoran America. Ia juga mendirikan American Freedom Defense Initiative (AFDI), organisasi untuk mencegah dan berupaya menghentikan islamisasi di Amerika bersama Robert Spancher.

Semoga Allah segera membukakan hidayah kepadanya. Hanya Allah yang berhak menentukan tindakan apa yang tepat bagi seseorang yang mencela dan menginjak-injak Islam.

 

(Visited 333 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]