Ini Dia, 6 Pangeran Muslim yang Tampan dan Kaya, Kamu Pilih yang Mana?

1191 views Leave a comment
Ini Dia, 6 Pangeran Muslim yang Tampan dan Kaya, Kamu Pilih yang Mana?

Dailymoslem – Pangeran yang tampan dan kaya dari kerajaan ternama tak hanya ada di dongeng belaka. Hingga saat ini, masih ada beberapa kerajaan yang memiliki pangeran-pangeran yang tak hanya tampan, tapi juga berpendidikan dan memiliki kontribusi di berbagai kegiatan sosial.

Yuk, intip profil dari enam pangeran yang berasal dari berbagai kerajaan Muslim di dunia berikut ini.

Tengku Amir Shah dari Selangor, Malaysia

Tengku Amir Shah Pangeran Selangor, Malaysia

Picture 1 of 3

Tengku Amir Shah merupakan salah satu pangeran yang paling jadi idaman para Muslimah. Pasalnya, pangeran dari kerajaan Selangor, Malaysia ini juga anak satu-satunya Sultan Sharafuddin Idris Shah. Wah, jadi istri Tengku Amir Shah tentu jadi menantu satu-satunya yang disayang keluarga Sultan.

(Baca: 4 Kriteria Wanita Idaman Menurut Islam)

Sang pangeran merupakan lulusan dari Wellington College dan terkenal akan kedekatannya dengan sanga ayah. Ia juga kerap aktif dalam berbagai acara sosial untuk penggalangan dana, bahkan memiliki beberapa organisasi sosial seperti Selangor Cheshire Home dan Raja Muda of Selangor Foundation.

Pangeran Haji Abdul Azim dari Brunei

Pangeran Haji Abdul Azim

Picture 1 of 3

Pangeran Haji Abdul Azim adalah lulusan Oxford Brookes University dan merupakan pangeran yang paling suka berpesta. Putra kedua dari Sultan Brunei ini mewarisi 22 juta dollar Amerika dari kekayaan Sultan Brunei. Ia juga pernah memberi kalung dan cincin berlian pada Mariah Carey. Ia juga pernah mengundang Whitney Houston, Usher dan Hilary Swank untuk merayakan ulang tahunnya.

Tunku Ismail Idris Bin ibrahim Ismail dari Johor, Malaysia

Tunku Ismail Idris Ibrahim Ismail

Picture 1 of 3

Putra tertua dari Sultan Ibrahim Ismail dan Sultanah Zarith Sofiah Sultan Idris Shah ini mengenyam pendidikan di sebuah sekolah bergengsi yaitu Hale School di Western Australia. Karena dukungan dari keluarga untuk mengikuti pendidikan Militer, ia bergabung dengan Indian Military dan meraih prestasi yang mengagumkan di dunia militer.

Tunku Zain Al-Abidin Muhriz dari Negri Sembilan, Malaysia

Tunku Zain Al-Abidin Muhriz

Picture 1 of 2

Terkenal dengan nama Abidin, sang pangeran menyelesaikan pendidikannya di Malborough College di Inggris dan melanjutkan studi masternya di London School jurusan Economics and Political Science. Saat ini ia mengepalai organisasi yang didirikannya sendiri yaitu Institute for Democracy and Economic Affairs (IDEAS).

(Baca: 4 Hal Dari Wanita yang Dipilih Pria Selain Kecantikan)

Pangeran Badr Jafar dari Arab Saudi

Pangeran Badr Jafar

Picture 1 of 2

Pangeran Badr mengenyam pendidikan di Eton College dan mendapatkan gelar masternya dari University of Cambridge. Pangeran satu ini disibukkan dengan berbagai aktivitas sosial dan juga bisnisnya sendiri sebagai seorang entrepreneur.

Sheikh Hamdan Bin Mohammed Bin Rashid Al Maktoum dari Dubai

Sheikh Hamdan Bin Mohammed Bin Rashid Al Maktoum

Picture 1 of 5

Pangeran satu ini yang tampaknya paling diimpikan para akhwat yang sedang menunggu Imam. Dibanding pangeran lain, Pangeran Hamdan yang lebih dikenal dengan nama Fazza ini merupakan yang paling rupawan dari segi fisik.

Ia mengikuti pendidikan militer di Royal Military Academy Sandhurst, ia menunjukkan prestasinya yang dapat mengemudi mobil dengan sangat cepat dan skydiving. Tak hanya itu, kepala dari Dubai Executive Council ini juga terkenal sangat puitis dan romantis. Buat kamu yang penasaran, klik di sini untuk melihat puisi-puisi Prince Fazza yang kesemuanya berbahasa Arab.

Wah, wah, siapa sih, yang tidak ingin menghabiskan waktu berdua dengan Prince Fazza yang romantis ini? Tentunya kalau sudah muhrim, ya! Hihihi.

(Visited 2,712 times, 3 visits today)