Ingat Khayalan tentang Rumah Pohon Waktu Kecil? Apartemen di Italy ini Kini Mewujudkannya!

1865 views

Dailymoslem – Sewaktu kecil, hampir semua anak punya khayalan tentang rumah pohon yang menyenangkan. Rumah yang berada di atas ketinggian pohon-pohon dengan atap dan dinding kayu yang berbau petualangan. Sekarang, setelah kita dewasa, sebuah apartemen di Italy mewujudkan khayalan kita tentang rumah pohon sewaktu kecil, dan kita bisa benar-benar tinggal di sana!

Apartemen ini tidak berada di tengah hutan, melainkan di tengah kota, tepat di pinggir jalan di Turin, Italia, dengan bangunan di sekelilingnya yang bergaya modern. Bangunan yang dipenuhi pohon-pohon dan aksen-aksen kayu ini menjadi bangunan yang paling menonojol di antara bangunan lain di sekelilingnya.

Apartemen yang dibangun oleh arsitek Luciano Pia ini juga disebut dengan nama 25 Verde yang berarti 25 Hijau. Apartemen ini memiliki 63 ruangan dan terlihat seperti hutan raksasa dari kejauhan. Bangunan ini juga merupakan bangunan eco-friendly, pohon-pohonnya dapat menyerap polusi yang dihasilkan mobil-mobil di jalanan. Selain itu, keberadaan pohon-pohon di apartemen rumah pohon ini juga menjadikan apartemen ini hangat di musim dingin dan sejuk di musim panas! Seru, kan?

 [Not a valid template]

(Visited 600 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]