Indra Bekti Gendong Anak Ketiganya Yang Harus Meninggal Di 23 Menit Pertamanya

3346 views Leave a comment
Indra Bekti Gendong Anak Ketiganya Yang Harus Meninggal Di 23 Menit Pertamanya

Dailymoslem – Kesedihan Indra Bekti jelas terlihat ketika ia menggendong anak ketiga yang berusia 23 menit ke peristirahatan terakhir. Raut wajah yang berusaha ditegarkan, tetap memancarkan duka mendalam atas kepergian putra yang diberi nama Kenwart Athar Indrabekti.

Kejadian pilu ini berawal dari bakteri yang menjangkiti rahim sang istri, Dilla Jelita. Bakteri itu juga yang membuat Ibu dua anak tersebut harus dirawat di Rumah Sakit selama 10 hari.

Indra menuturkan bakteri tak kunjung hilang karena obat yang diberikan memiliki dosis rendah yang memang dinilai aman untuk bayi. Sayangnya semakin hari bakteri terus menyebar hingga membuat mulut rahim sang istri melunak.

Dilla pun sempat menjalani penjaitan mulut rahin untuk menahan agar anak dalam kandungannya tidak terlahir tiba-tiba. Namun Allah berkata lain, kondisi sang istri kian melemah hingga akhirnya harus ada keputusan untuk menyelamatkan salah satu nyawa.

Setelah berkonsultasi dengan dokter dan berdiskusi dengan istrinya, akhirnya Bekti dan Dilla memutuskan untuk menjalani proses kelahiran. Hal tersebut tentunya guna meminimalisir risiko yang terhadap ibu dan anak yang diakibatkan oleh bakteri tersebut.

Akhirnya, setelah keputusan melahirkan dini diambil, sang bayi lahir secara normal setelah beberapa saat diinduksi. Namun, kondisi bayi yang masih berbobot 600 gram memaksanya untuk berjuang bertahan hidup selama 23 menit sebelum akhirnya dinyatakan meninggal pada 23.43 WIB.

(Visited 1 times, 1 visits today)