Indonesia International Islamic Fashion Fair, Langkah Selanjutnya Indonesia Jadi Pusat Mode Muslim Dunia

155 views Leave a comment
Indonesia International Islamic Fashion Fair, Langkah Selanjutnya Indonesia Jadi Pusat Mode Muslim Dunia

Dailymoslem – Menjadi negara demokrasi dengan penduduk terbanyak ketiga di dunia yang mayoritasnya muslim tampaknya menjadi modal cukup kuat untuk Indonesia menjadi pusat mode fashion muslim dunia. Di tengah laju perkembangan fashion muslim yang kian pesat saat ini, banyak desainer berbakat Indonesia yang berlomba menampilkan karya terbaik.

Salah satu langkah lainnya yang sedang diambil Indonesia untuk menjadi pusat fashion muslim dunia adalah melalui gelaran Indonesia International Islamic Fashion Fair yang diadakan pada tanggal 9-13 September yang diadakan perdana di tahun ini.

“Kemenpar menyambut baik komunitas pecinta dan penggiat produk kreatif Indonesia yang menggelar acara ini dengan mempertunjukan kreativitas. Melalui kegiatan ini Indonesia akan dikenal sebagai pusat mode Islami dunia,” kat Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara, Esthy Reko Astuti di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Selasa (8/9).

Di gelaran ini, puluhan desainer fashion muslim┬álokal dan mancanegara akan turut memamerkan karya-karya mereka. Dengan tema besar “Ethnic Urbanovative” yang diusung gelaran ini, para desainer menampilkan karya-karya yang bergaya ethnic dengan inovasi gaya urban.

(Visited 133 times, 1 visits today)