Indonesia Fashion Week 2016 Dukung Ciri Khas Budaya Tradisional

120 views Leave a comment
Indonesia Fashion Week 2016 Dukung Ciri Khas Budaya Tradisional

Dailymoslem – Hanya tinggal menghitung hari menuju perhelatan fashion terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia Fashion Week 2016 yang akan digelar pada 10 hingga 13 Maret mendatang.

Ratusan desainer Indonesia telah siap untuk memamerkan karyanya di ajang fashion paling bergengsi di Indonesia. Poppy Dharsono, salah satu penggagas dari Asosiasi Pengusaha dan Perancang Mode Indonesia berharap ajang Indonesia Fashion Week 2016 ini dapat menjadi wadah bagi para desainer bertalenta di Indonesia untuk dapat bersama-sama membangun industri mode dan industri fashion di Indonesia.

“Industri fashion di Indonesia memang belum sebesar Paris atau New York. Namun, yang pasti, di Tanah Air, industri ini sedang berkembang ke arah yang lebih baik dan menguntungkan,” ujarnya di Empirica, Jakarta, Selasa, 12 Januari 2016.

Ajang Indonesia Fashion Week kali ini juga mendukung karya-karya anak bangsa yang mencerminkan budaya tradisional Indonesia.

“Harapannya, pada akhirnya kita semua akan mampu mengukir identitas kita di dunia fashion dengan mencerminkan kebudayaan kita sendiri,” tuturnya.

(Visited 118 times, 1 visits today)