(Video) Ibu Ini Ditinggalkan Anaknya Di Tepi Jalan dengan Selembar Pesan, Isinya Sungguh Menyayat Hati

145 views Leave a comment
(Video) Ibu Ini Ditinggalkan Anaknya Di Tepi Jalan dengan Selembar Pesan, Isinya Sungguh Menyayat Hati

Dailymoslem – Kasih ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang galah. Peribahasa itu tampaknya memang berlaku kebanyakan orang. Seorang ibu rela melakukan apa saja demi anaknya, tapi seorang anak rela melakukan apa saja agar bisa menjauhkan ibunya dari sisinya terutama jika sang ibu mulai tua dan merepotkan.

Hal ini tergambar dalam sebuah film pendek yang menceritakan tentang seorang ibu yang mengunjungi anak kesayangannya di sebuah kota. Anak lelakinya yang menikah dengan seorang perempuan kaya tersebut tidak pernah mengunjungi sang ibu, karena katanya naik kereta akan membuat istrinya kelelahan.

Karena keinginan kuat untuk bertemu anak cucu dan menantunya, seorang ibu yang sudah tua renta rela menaiki kereta dengan susah payah, hingga semua orang yang melihatnya membantu untuk menaiki dan menuruni kereta.

Akhirnya sampailah ia pada anak lelaki kesayangannya. Namun, anaknya itu hendak pergi bekerja, maka anak itu meninggalkan sang ibu di sebuah kursi panjang di tepi jalan dengan selembar kertas yang ia berikan pada ibunya.

Ia berpesan, kalau aku datang terlambat, berikanlah kertas ini pada siapapun yang ibu temui, dia pasti akan membawa ibu kepadaku.

Namun, ketika seorang baik hati menghampirinya dan memberinya minum setelah seharian haus dan lapar, perempuan tua itu memberikan kertas pesan dari anaknya dan ketika lelaki itu membuka isi pesannya… Astaghfirullah. Siapapun akan meneteskan air mata saat membacanya.

(Visited 218 times, 1 visits today)