Hedi Yunus Dan Sejumlah Artis Ternama Indonesia Buat Kompilasi Album Religi Dengan Zoya

501 views
Senandung Ramadhan

Dailymoslem – Bulan Ramadhan memang mampu menjadikan seorang yang biasanya cuek terhadap hal agama, menjadi lebih rajin dan sungguh-sungguh memperdalamnya. Banyak orang yang menggunakan kesempatan ini untuk beramal sebanyak-banyaknya, beribadah sesering mungkin dan berdoa setiap saat.

Salah satu alasannya adalah untuk mendapatkan ganjaran yang berlipat-lipat ganda dan juga keberkahan luar biasa yang dikandung oleh bulan Ramadhan ini. Selain memperdalam agama dan menjalankannya dikehidupan nyata, ada cara lain yang dilakukan oleh para kalangan artis untuk membuat bulan Suci ini menjadi lebih berarti.

Ya, merilis lagu religi. Hal ini memang sudah menjadi fenomena yang biasa terjadi berulang kali disetiap Ramadhan. Tahun ini artis tampan, Aliando Syarief yang belakangan ini menjadi idola kaula muda pun ikut meramaikan blantika musik Indonesia dengan lagu terbarunya yang bertema keagamaan.

Selain itu, sejumlah artis Indonesia lainnya telah bekerja sama dengan Zoya Music Factory untuk membuat sebuah album kompilasi yang apik. Sebutlah Hedi Yunus, Meyda Sefira, Fida D Academy, La Luna, Five Minutes, Dygta, Caffeine, Marvells dan Abay. Bertajuk Senandung Ramadhan, album kompilasi musik religi terbaik tersebut akan dirilis bulan Ramadhan ini.

Ada 10 lagu yang terdapat dalam album tersebut, salah satunya adalah lagu berjudul Doa yang dibawakan oleh Hedi Yunus. Lagu ini kerap membuatnya menangis saat take vocal. Ia mengaku, terharu dengan makna yang dikandung oleh lagu tersebut.

Penasaran seperti apa sih Hedi Yunus membawakan lagu tersebut?

 

(Visited 446 times, 1 visits today)