Heboh 2 Balita Dijual Dengan Diskon 45% Oleh Ibu Kandungnya Sendiri

94 views Leave a comment
Heboh 2 Balita Dijual Dengan Diskon 45% Oleh Ibu Kandungnya Sendiri

Dailymoslem – Human Trafficking menjadi salah satu momok menakutkan dunia saat ini. Banyaknya kasus penculikan serta jual-beli manusia di berbagai belahan dunia membuat pemerintah dan pihak kepolisian lebih cepat tanggap saat menghadapi sebuahkabar mengenai hal tersebut.

Seperti yang terjadi di Memphis, sebuah kota yang berada di barat daya Amerika Serikat. Pihak kepolisian di Memphis, langsung melakukan investigasi setelah menemukan foto mengejutkan yang memperlihatkan dua orang anak kecil dengan lakban yang mengikat tangannya dan membekap mulutnya.

Foto tersebut juga disertai caption yang membuat banyak netizen mengecamnya. Pemiliki akun Jaton Justsilly Jaibabi yang ditengarai sebagai ibu dari dua anak tersebut menulis, “Kids For Sale 45% off because they bad”.

fi jual anak

Selain pihak kepolisan, badan negara yang berfokus pada masalah anak pun terjun untuk melakukan penyelidikan setelah didesak oleh netizen untuk menyelamatkan anak-anak malang tersebut. Salah satu pihak keluarga, Derion King dalam akun facebooknya menjelaskan bahwa ini adalah kesalahpahaman.

Dalam statusnya, ia mengungkap bahwa foto yang diungga Jaton hanyalah lelucon. Derion pun menjelaskan bahwa keluarganya selalu menyayangi dan mencintai anak-anak yang adalah dalam keluarga mereka.

Basically a joke at the moment that people just went overboard about. People make mistakes and that’s what this situation is, a lesson learned. They are safe, unharmed, and loved that’s all it is to it,” sepenggal tulisan Derion dalam akun facebooknya.

Masalah ini tentunya harus menjadi pelajaran bagi kita semua. Beberapa lelucon memang seru saat dilakukan dengan orang-orang yang paham dan mengerti mengenai kondisi yang sedang terjadi. Namun saat lelucon tersebut disebarluaskan serta ditanggapi oleh orang-orang dengan sudut pandang yang berbeda, tak pelak akan memicu sebuah masalah.

 

 

 

(Visited 84 times, 1 visits today)