Hebat! Fatin Raih Penghargaan Best Asian New Female Act Award Di Jerman

817 views Leave a comment
Cq9NoB9VIAAhnTC

Dailymoslem – Memiliki badan yang imut tak menghalangi penanyi berusia 20 tahun ini untuk terus meraih impiannya. Setelah menjadi pemenang di salah satu ajang pencarian bakat Indonesia, Fathin Sidqia Lubis terus meroket. Tidak hanya meluncurkan album yang dinamai For You, Dreams, Fathin juga menjadi kameo dalam sebuah film.

Berbagai penghargaan pun ia terima. Bahkan pada Sabtu (27/8) kemarin  ia berhasil meraih penghargaan sebagai Best Asian New Female Act Award  dalam ajang The Daf BAMA Music Awards 2016 yang diselenggarakan di Hamburg, Jerman.

“Terjadi. Award ini saya persembahkan untuk kalian, semoga saya bisa selalu memberikan yang terbaik. Aamiin.” Tulis Fatin di akun twitter pribadinya disertai foto piagam The Daf BAMA Music Awards 2016 .

Besr Asian New Female Act Fathin Shidqia Lubis
Besr Asian New Female Act Fathin Shidqia Lubis

Sony Music sebagai perusahaan rekaman yang melejitkan Fathin pun memberikan ucapan selamat dalam sebuat cuitan twitter. Congrats! for Best Asian New Female Act Award at Daf Bama Music Awards 2016

Fathin meraih penghargaan di Jerman

 

The Daf BAMA Music Awards 2016, yang diselenggarakan oleh Daf Entertainment di Hamburg, bertujuan membentangkan cakrawala baru demi perbaikan bagi industri musik rekaman negara-negara Eropa bagian timur serta menciptakan “pergaulan” mereka dengan industri musik negara-negara “Timur” sebagai bagian dari industri musik dunia.

(Visited 1 times, 1 visits today)