Hati-Hati Gunakan Brush Make-Up! Wanita Ini Tak Bisa Berjalan Lagi Karena Menggunakannya

1014 views

Dailymoslem – Jo Glichrist, peremuan berusia 27 tahun kini harus mengahbiskan sisa hidupnya di atas kursi roda. Ia mengalami infeksi virus yang sangat serius setalah menggunakan kuas wajah milik sahabatnya untuk mengoleskan obat pada jerawat di punggungnya. Beberapa saat setelahnya, jo merasakan kesakitan yang sangat luar biasa seakan dirinya akan melahirkan atau bahkan meninggal seketika.

Seperti dilansir dari dailymail, Jo didiagnosis mengalami infeksi staph yaitu infeksi yang disebabkan oleh bakteri  staphylococcus. Infeksi ini berkisar pada infeksi yang resisten terhadap antibiotic hingga infeksi yang menghancurkan jaringan yang mendasari kulit.

Jo, mengalami infeksi pada punggungnya. Saat tubuhnya mulai mati rasa, hingga lengan dada dan kakinya tak bisa digerakan. Jo sempat mengalami koma, namun sadar beberapa saat kemudian. Penyakit ini dimulai pada area kecil yang mengalami nyeri, kemudian membengkak dan mengalami bercak kemerahan. Kadang untuk beberapa kasus, penyakit ini timbul dengan luka yang terbuka. Jika telah menyebar, maka penderitanta bisa mengalami demam, menggigil dan berkeringat serta pembengkakan pada aera yang terinfeksi.

Jo, Tak Bisa Berjalan Setelah Terinfeksi Virus dari Brush Makeup

Picture 1 of 2

Bakteri staphylococcus tersebut tidak tiba-tiba ada pada kuas wajah yang digunakan jo. Ternyata sahabat Jo yang memiliki kuas tersebut juga pernah menagalami infeksi staph diwajahnya. Sehingga saat Jo yang kekebalan tubuhnya sedang rendah dan menggunakan kuas tersebut, mudah sekali terkena infeksi. Hingga kini, Jo tengah menjalani perawatan pemberian antibiotic dengan kekuatan tinggi untuk mebersihkan tubuhnya dari indeksi. Jo, diharuskan tinggal di rumah sakit untuk menjalani serangkaian pengobatan dan pemulihan kesehatnnya.

Jo, masih bisa dibilang beruntung karena infeksi hanya menyerang tubuhnya. Jika infeksi staph mengenai otak atau kakinya akibatnya kaan jauh lebih parah.

(Visited 1,007 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]