Hari Ini, Ulangtahun Pertama Laudya Cynthia Bella setelah Berhijab

2907 views

Dailymoslem – Hari ini, artis cantik Laudya Cynthia Bella genap berusia 27 tahun. Perempuan kelahiran 24 Februari 1988 ini memulai karirnya di dunia keartisan sejak masih remaja, yaitu tahun 1994 saat usianya 6 tahun. Hingga saat ini, Bella telah mendapat karir yang gemilang dengan berbagai film dan sinetron yang dibintanginya, juga grup menyanyi yang membawa namanya semakin populer. Beberapa waktu lalu, Bella juga baru saja memutuskan untuk meningkatkan kualitas dirinya dengan berhijab.

Bella kecil awalnya muncul di layar televisi sebagai bintang iklan. Lama-kelamaan, wajah manisnya semakin sering muncul di televisi. Puncak ketenarannya sebagai artis adalah ketika usianya menginjak remaja. Bella mulai membintangi berbagai film dan sinetron, juga menjadi model di majalah-majalah ibukota.

Kepopuleran Bella semakin meningkat setelah tergabung bersama grup musik Bukan Bintang Biasa arahan Melly Goeslaw bersama tiga artis remaja lainnya yaitu Ayushita, Chelsea Olivia, Raffi Ahmad dan Dimas Beck. Beberapa single dari BBB sukses membawa nama kelimanya semakin bersinar di jagat hiburan. Bella juga terus mempertahankan prestasinya dengan semakin banyak membintangi sinetron dan film layar lebar, diantaranya film berjudul Virgin, Lentera Merah, Bukan Bintang Biasa, Juragan Jengkol, Di Bawah Lindungan Ka’bah dan terakhir Assalamu’alaikum Beijing bersama Revalina S. Temat.

Film Assalamu’alaikum Beijing juga bisa dikatakan merupakan titik awal Bella memulai berhijab. Banyak orang yang memuji penampilan Bella di film ini dengan hijabnya. Beberapa saat setelah film tersebut tayang di bioskop, Bella memutuskan untuk menunaikan ibadah umroh.

664xauto-foto-selfie-laudya-cynthia-bella-cantik-berhijab-1411191-005-rev2

Di sinilah hidayah datang untuk Bella mulai berhijab. Meski bukan umroh pertamanya, di umroh kali ini Bella langsung memutuskan untuk berhijab. Menurutnya, keinginan untuk berhijab sudah ada di dalam hatinya sejak dulu. Hanya saja, ia berencana berhijab setelah menikah dan berkeluarga.

Namun kini Bella berubah pikiran, menurutnya memperbaiki kualitas diri bisa dilakukan kapan saja, bahkan mulai hari ini. Bella juga tidak khawatir mengenai karirnya di dunia keartisan dengan penampilan barunya. Bahkan beberapa saat setelah memutuskan berhijab, banyak brand fashion muslim mengantri untuk mengajak Bella menjadi modelnya, salah satunya adalah brand fashion muslim Zoya yang berhasil menggandeng Bella menjadi salah satu brand ambassadornya.

Daily Moslem mengucapkan selamat ulang tahun untuk Laudya Cynthia Bella. Semoga di usia yang semakin matang ini Bella menjadi pribadi yang lebih baik dan tetap istiqomah dengan hijabnya, ya!

(Visited 1,227 times, 1 visits today)