Hafidz Quran Di Usia Muda, Ini Rahasia Belajar Ala Musa La Ode

168 views Leave a comment
Untitled-1

Banyak menyangka bahwa Musa belajar dengan metode yang sangat disiplin sehingga membuatnya tak bisa bermain. Namun ternyata, cara yang dilakukan oleh orang tua Musa tidak seperti yang kebanyakan orang pikirkan. Mereka mendidik Musa dengan cara...

Dailymoslem – Mungkin tak banyak orang yang mengenal Musa La Ode, bocah cilik yang beberapa waktu lalu mengharumkan nama Indonesia dalam ajang MHQ Internasional di Sharm El Sheikh, Mesir. Pada umurnya yang masih sangat muda yaitu 7 tahun ia telah berhasil menghafal 30 Juz Al-Quran.

Musa pertamakali memperlihatkan bakatnya pada orang banyak saat menjadi salah satu peserta hafidz quran di sebuah stasiun televisi swasta. Saat itu, seluruh orang yang melihat dan mendengarnya melantunkan ayat suci Al-Quran menangis melihat bocah 5 tahun dapat melafalkan Al-Quran dengan begitu merdu.

Sukses menjadi pemenang dalam ajang tersebut, kedua orang tuanya lantas mengikutsertakan Musa dalam perlombaan hafidz Internasional di Jeddah. Tak ayal, Musa menjadi buah bibir kala itu karena menjadi satu-satunya peserta asal Indonesia juga umurnya yang belum genap enam tahun.

Bakat Musa yang sangat luar biasa itupun, membuat banyak orang penasaran dengan metode yang dilakukan oleh kedua orang tuanya. Beberapa menyangka bahwa Musa belajar dengan metode yang sangat disiplin sehingga membuatnya tak bisa bermain. Namun ternyata, cara yang dilakukan oleh orang tua Musa tidak seperti yang kebanyakan orang pikirkan. Mereka mendidik Musa dengan cara…

(Visited 176 times, 1 visits today)