Gimo, Kucing Schotish Fold Bermata Paling Besar Di Dunia

279 views Leave a comment
Gimo, Kucing Schotish Fold Bernata Paling Besar Di Dunia

Dailymoslem – Kucing merupakan saah satu hewan yang paling banyak di pelihara oleh manusia. Bahkan panutan kita, Rasulullah Shallallahu Alaiahi wa Sallam pun memiliki kucing peliharaan yang diberi nama Muezza.

Memelihara kucing sendiri dapat memberikan manfaat seperti menghilangkan stress, membantu terapi anak dengan autisme. Berbagai manfaat dan juga hiburan dari memelihara kucing tersebut, membuat banyak sekali orang yang menyukai dan memelihara kucing.

Nah, kali ini seekor kucing bernama Gimo sukses memikat hati para netizen. Kucing hitam ini memiliki bulu tebal yang membuatnya seperti bola bulu yang lembut. Namun bukan karena bulu tebalnya yang membuat kucing jenis schottish fold ini terkenal melainkan satu pasang mata besar yang dimilikinya.

Dilansir dari laman boredpanda.com, Gimo disebut-sebut sebagai satu-satunya kucing yang memiliki mata terbesar di dunia. big-cute-eyes-cat-black-scottish-fold-gimo-1room1cat-122 big-cute-eyes-cat-black-scottish-fold-gimo-1room1cat-201Dengan badannya yang pendek, pipi yang tembeb dan bulu tebal yang dimilikinta Gimo terlihat seperti bola bulu yang sangat lucu. Yuk lihat-lihat lagi yang fotonya di bawah ini.

Gimo, kucing bermata paling besar di dunia

Picture 1 of 8

Baca juga:

Foto-Foto Lucu Ura Chan, Kucing Pemalas Dari Jepang

Alasan Mengapa Kucing Meloncat Ketika Melihat Mentimun

Cerita Sebenarnya Dibalik Foto Wanita yang Pamer Buruan Kucing Hutan

(Visited 290 times, 1 visits today)