Gaya “Modest” Busana Muslim Jadi Trend Di Pasar Fashion Global

139 views Leave a comment
Gaya "Modest" Busana Muslim Jadi Trend Di Pasar Fashion Global

 

Dailymoslem – Perkembangan busana Muslim tampaknya didukung kuat oleh perkembangan tren fesyen global yang banyak mengusung gaya yang sederhana atau “modest.

Gaya sederhana yang menjadi ciri khas busana Muslim memang menunjukkan ciri modern dan minimalis. Tak heran, busana-busana yang biasa digunakan kaum wanita Muslim ini kini banyak digunakan oleh para penggiat fashion dan fashion blogger dari berbagai agama, tak hanya Muslim.

Dilansir dari Mvslim.com, berikut ini beberapa selebriti dan fashion blogger yang tampil dengan gaya fesyen “modest” yang menutupi hampir seluruh kulit tubuh dan lekuk tubuh, gaya yang khas busana Muslim.

Gaya Fashion Muslim yang Jadi Trend Fashion Global

Elizabeth Roy adalah seorang fashion blogger beragama Kristiani yang mengusung gaya-gaya modest dalam penampilannya. Elizabeth mengaku tak masalah menggunakan gaya fesyen yang khas agama lain yang bukan agamanya, asalkan style-nya masih cocok dengan standar yang dimilikinya. Menurutnya, gaya modest ini akan menjadi tren dan dia ingin menjadi salah satu trendsetter untuk tampil fashionable dengan gaya modest.

Gaya Fashion Muslim yang Jadi Trend Fashion Global

Mimi Hecht dan Mushky Notik, melalui brand fashion mereka yang bernama Mimu Maxi, dua ipar beragama Yahudi ini menyediakan busana wanita yang cocok untuk berbagai agama. Ciri khas mereka adalah gaya modest yang seimbang antara gaya fesyen yang umum dan yang berciri khas agama tertentu. Salah satu produk unggulan mereka adalah dress oversize yang sangat mencirikan gaya busana Muslim, menurut dress oversize ini akan menjadi item yang permintaannya meninggi.

Gaya Fashion Muslim yang Jadi Trend Fashion Global

Siapa tak kenal si kembar Ashle dan Mary-Kate Olsen dengan gaya fashion matching mereka yang selalu menjadi pusat perhatian? Dua saudara kembar ini juga kerap terlihat fashionable dengan gaya modest yang menutupi hampir seluruh tubuh mereka. Mereka juga memiliki brand fashion sendiri yang menawarkan busana modest dengan sentuhan kemewahan. Meski berada di tengah pasar fesyen yang mainstream, mereka percaya bahwa gaya modest adalah gaya timeless yang tak pernah pudar.

Gaya Fashion Muslim yang Jadi Trend Fashion Global

(Visited 182 times, 1 visits today)