Fida D’Academy: Dulunya Aku Gak Berani Tabrak Warna, Setelah Dicoba Ternyata Banyak Orang yang Suka

781 views
fida d'academy

Dailymoslem – Artis cantik Fida D’Academy mengaku dulunya ia tidak berani memadu-padankan warna-warna cerah saat berpakaian. Namun setelah dirinya bergelut di dunia keartisan, Fida mencoba berbagai berbagai paduan warna dan mendapat feedback yang baik dari para fans-nya.

Ditemui di acara Gemerlap Lebaran Bersama Shafira dan Swarovski di Studio RCTI, penyanyi berhijab ini mengaku baru berani memadukan berbagai warna-warna cerah setelah dirinya menjadi brand ambassador Mezora, salah satu brand fashion muslim yang merupakan lini bisnis dari Shafira Corporation.

“Aku awalnya gak berani nabrak warna, di Mezora ini aku dididik untuk nabrak-nabrak warna yang aku pikir warnanya beda, nggak matching. Tapi, ternyata orang pada suka sama penampilan aku,” tutur gadis bernama lengkap Alfinatul Mufidah ini.

Selain menambah ceria penampilannya, menurutnya warna-warna cerah juga bisa memberi kesan lebih segar untuk pemakainya. Pakaian yang berwarna gelap selain membuat pemakainya terlihat kusam juga umumnya menyerap panas sehingga membuat orang berkeringat.

“Mezora ini bahannya kan memang kebanyakan jersey karena untuk pakaian casual, tapi tetap modis dan elegan. Apalagi dengan warna-warna cerah, tabrak warna yang indah dan bikin adem,” tambahnya.

(Visited 848 times, 1 visits today)