Fida D’Academy Berbagi Tips Berpakaian Saat Ramadhan

712 views
fida

Dailymoslem – Di bulan Ramadhan, banyak artis yang mendapat banyak keberkahan dari job yang berdatangan untuk mengisi berbagai acara Ramadhan. Salah satunya adalah Fida D’Academy yang mengaku sudah siap untuk menghadapi bulan Ramadhan kali ini.

Artis bernama lengkap Alfinatul Mufidah ini mengatakan, salah satu cara agar kita bisa maksimal beraktivitas di bulan Ramadhan adalah dengan memilih pakaian yang adem dan nyaman untuk mengurangi rasa gerah saat berpuasa.

“Meskipun aktivitas banyak, syuting ataupun nyanyi di bulan Ramadhan nanti, kita harus tetep semangat.  Mungkin salah satunya dengan memilih baju yang bahannya adem, nyaman dan nggak bikin panas. Alhamdulillah dari Mezora aku dikasih baju yang adem-adem banget. Keluarga aku juga banyak yang pake karena mereka suka bahannya yang adem,” ujarnya saat ditemui di acara Gemerlap Lebaran Bersama Shafira dan Swarovski, Sabtu (30/05) lalu.

Fida memang menerima banyak kontrak kerja selepas menjadi finalis ajang pencarian bakat D’Aademy. Salah satunya, ia digandeng untuk menjadi brand ambassador Mezora, salah satu lini bisnis dari Shafira Corporation.

“Mezora ini bahannya kan memang kebanyakan jersey karena untuk pakaian casual, tapi tetep modis dan elegan. Apalagi dengan warna-warna cerah, tabrak warna yang indah dan bikin adem.”

Selain pemilihan bahan, pemilihan warna dalam berpakaian juga bisa berpengaruh untuk mengurangi rasa gerah atau panas saat beraktivitas. Warna-warna gelap yang menyerap panas biasanya membuat suhu tubuh terus meningkat dan membuat kita berkeringat.

(Visited 463 times, 1 visits today)