Fedi Nuril Segera Akhiri Masa Lajang

288 views Leave a comment
Fedi Nuril Segera Akhiri Masa Lajang

Dailymoslem – Tidak pernah membagikan kisah asmara pada awak media, Fedi Nuril tiba-tiba hadir dengan kabar bahagia pernikahannya yang akan berlangsung pada hari Minggu, 17 Januari 2016.

Fedi yang selama ini tertutup soal hubungan asmara, kini mulai mau sedikit berbagi tentang siapa sosok wanita yang akan melangkah ke pelaminan bersamanya.

“Saya akan melangsungkan pernikahan dengan Vanny Widyasasti,” ujar Fedi melalui keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.com, Kamis (14/1/2016).

Fedi Nuril Segera Akhiri Masa Lajang
Calon istri Fedi Nuril

Bintang film Ayat-Ayat Cinta dan Surga yang Tak Dirindukan ini juga membocorkan mengenai asal usul wanita cantik yang akan dipersuntingnya tersebut.

“Vanny lahir dan besar di Yogyakarta, 20 Juni 1989. Ayahnya berasal dari Banjar, Jawa Barat dan Ibu dari Padang, Sumatera Barat,” sambungnya.

Wanita yang akan dinikahinya tersebut memiliki usaha bisnis di bidang kecantikan, yaitu bisnis bulu mata palsu dan juga clothing line hijab.

“Dia sekarang bisnis bulu mata palsu dan sedang memulai clothing line hijab dibawah nama Velvet Lux,” tuturnya.

Fedi dan Vanny rencanannya akan melenggsungkan akad nikah dan resepsi di Gedung Panti Prajurit, Balai Sudirman, Jalan Dr Saharjo, Jakarta Selatan pada Minggu (17/1) mendatang.

(Visited 244 times, 1 visits today)