Ernest Prakasa Sebut Dr Zakir Naik Dalangi ISIS

2537 views Leave a comment
Ernest Prakasa Sebut Dr Zakir Naik Dalangi ISIS

Dailymoslem – Lagi-lagi salah satu komedian Indonesia harus berurusan dengan netizen karena cuwitan yang dibuatnya. Jika beberapa waktu lalu, Uus sempat jadi bulan-bulanan netizern karena cuwitannya yang mernghina Habib Rizieq, hingga membuat dirinya harus meminta maaf melalui MUI. Kini Ernest Prakasa mengunggah cuwitan fitnah yang ditujukan pada ulama internasional Dr Zakir Naik yang tempo hari berkunjung ke Indonesia.

Ernest menyebut Dr Zakir Naik sebagai orang yang mendanai ISIS. Ia pun mengatakan sambutan hangat Jusuf Kalla untuk Doktor ahli bedah sekaligus ahli teologi tidak bisa dipahami.

Jk dengan hangat menjamu Zakir Naik, orang yang terang-terangan mendanai ISIS. Sulit dipahami.” kicaunya yang kini telah dihapus.

Sontak cuwitan ini mendapat komentar pedas dari netizen. Bahkan beberapa orang menganggap Ernest melakukannya hanya demi mencari sensasi untuk proyek yang sedang digarapnya.

“tidak perlu melampaui batas, bicara atas sesuatu yang diluar pengetahuan anda. Apalagi diluar keyakinan anda,” kata @lintangraa mengkomentari ernest.

“Yaelah paling nih orang nyari sensari ngedongkrak popularitas, artis dadakan ya gitu.” komentar bayuiksadianri.

Ernest pun di anjurkan untuk menghadiri acara Dr Zakir Naik yang akan diselengarakan pada bulan April nanti. Komedian tersebut pun ditantang untuk mengungkapkan tuduhan dan bertanya apa saja pada Dr Zakir Naik dalam acara tersebut, agar tak ada kekeliruan lagi.

 

 

(Visited 1 times, 1 visits today)