Empat Hari Hilang, Siswi SMKN 1 Bandung Ditemukan Tewas

1452 views

Daily moslem –  Masih heboh kejadian tragis yang menimpa mahasiswa UPI yang tewas akibat terseret mobil sejauh 30 Km, warga bandung kembali digegerkan oleh penemuan sesosok mayat perempuan di daerah kuburan Cina, Cikadut, Bandung pada Minggu (1/3). Yusi Husaeni (18) siswi SMKN 1 Bandung ditemukan tewas setelah dilaporkan hilang selama empat hari.

Yusi hilang sejak hari Rabu (25/2). Sebelumnya ia berpamitan untuk pergi ke rumah temannya di daerah Arcamanik, namun tak kunjung pulang. Hingga akhirnya pihak keluarga melaporkan kehilangan orang ke Mapolrestabes, Bandung.

Tidak disangka, gadis manis tersebut tewas ditangan pacarnya sendiri, Wanda Zaki (18). Pelaku diduga menghabisi Yusi pada Rabu (25/2), dimana Yusi pertama kali meninggalkan rumah. Parahnya setelah membunuh korban, pelaku sempat ikut-ikutan bersimpati mencari korban. Bahkan ia juga menulis status pada akun media sosialnya yang berisikan pencarian korban.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku membunuh dengan cara mencekik korban memakai kerudung dan jaket. Setelah tewas, korban dibuang di kawasan kuburan Cina, Cikadut. Pelaku kemudian melarikan diri dengan membawa sejumlah barang berharga korban seperti perhiasan, handphone dan motor. Hal tersebut dilakukan pelaku semata-mata untuk menghilangkan jejak.

Kini wanda si pelaku harus merasakan nikmatnya hotel prodeo Mapolrestabes Bandung. Ia dijerat dengan tiga pasal sekaligus yaitu Pasal 332 dan 338 Jo 365 KUH pidana dengan ancaman hukuman hingga 15 tahun penjara.

 

(Visited 598 times, 1 visits today)