Embrio Manusia Tumbuh Di Dalam Otak Wanita Ini

858 views
Embrio Manusia Tumbuh Di Dalam Otak Wanita Ini

Dailymoslem – Banyak sekali kejadian aneh yang terjadi didalam dunia medis. Dalam beberapa kasus, ditemukan sesuatu yang tumbuh bukan pada tempatnya. Misalnya yang paling terkenal adalah Lina Medina yang melahirkan seorang bayi pada usianya yang kelima tahun. Padahal anak usia lima tahun secara medis belum memiliki kesiapan rahim untuk mengandung seorang anak. Selain itu, ada juga kasus pohon cemara yang tumbuh dalam paru-paru seorang laki-laki hingga 5 sentimeter.

Baru-baru ini ditemukan ada embrio manusia yang tumbuh dalam otak wanita selama 26 tahun terakhir. Wanita tersebut adalah Yamini Karanam (26), seorang mahasiswi PhD dari Indianan University. Awalnya ia mengeluh tiba-tiba mengalami kesulitan mengerti apa yang tengah dibicarakan orang-orang disekitarnya. Yamini juga tidak memahami tulisan yang dibacanya.

Dokterpun mengira Yamini menderita tumor otak. Namun, saat dilakukan operasi lubang kunci, dokter malah menemukan ada embrio manusia yang tumbuh dalam otak wanita tersebut. lengkap dengan tulang, rambut dan gigi. Dunia medis menyebut kondisi yang dialami Yamini dengan istilah tertoma.

Dilansir dari dailymail Shahinian dari Skullbase Institute, Los Angeles mengatakan operasi terhadap Yamini merupakan kasus teratoma kedua yang pernah ditemuinya selama melakukan 8.000 kali operasi tumor otak.

 

(Visited 413 times, 1 visits today)