Dunia Heboh Dengan Kue Ulang Tahun Ratu Elizabeth Buatan Muslim

177 views Leave a comment
Dunia Heboh Dengan Kue Ulang Tahun Ratu Elizabeth Buatan Muslim

Dailymoslem – Nama Nadiya Hussain sedang menjadi perbincangan di media sosial. Pemenang sebuah kompetisi membuat kue tersohor di Inggris, The Great British Bake Off, mendapat kehormatan untuk membuat kue ulang tahun Ratu Elizabeth pada usianya yang ke-90 pada Kamis (21/04) kemarin.

Mendapat kehormatan yang sangat besar seperti itu, Ibu tiga anak ini mengaku merasa gugup meski telah mempersiapkan segalanya dari jauh-jauh dari. Sebagai tradisi kerajaan Inggris, biasanya setiap tahun ada seseorang yang khusus yang diminta untuk membuat kue ulang tahun dengan jenis fruit cake, namun tahun ini Nadiya melakukan hal yang sedikit berbeda yaitu mempersembahkan orange drizzle cake dengan krim jeruk dan mentega.

Yuk intip bagaimana rupa kue ulang tahun Ratu Elizabeth buatan Nadiya Husssain.

sumber: dailymail.uk
sumber: dailymail.co.uk
kue ulang tahun ratu elizabeth
sumber: dailymail.co.uk

Meskipun banya orang yang mengatakan tidak suka dengan model kue ulang tahun buatan Nadiya ini, namun sepertinya rasanya akan nikmat sekali. Mengingat ada rsa jeruk yang segar yang dibuat menjadi krim lembut.

Dengan mempersembahkan kue buatannya, Nadiya tercatat sebagai muslim pertama yang ditunjuk untuk membuat kue khusus ulang tahun orang paling terhormat di Inggris ini. Wah, selamat ya Nadiya!

(Visited 168 times, 1 visits today)