Dukungan Besar Mengalir Pada Muslim Amerika Setelah Trump Terpilih Menjadi Presiden

1017 views Leave a comment
Dukungan Besar Mengalir Pada Muslim Amerika Setelah Trump Terpilih Menjadi Presiden

Dailymoslem – Terpilihnya Donald J. Trump sebagai presiden Amerika Serikat untuk empat tahuh kedepan memang mengejutkan banyak pihak terutama kaum Muslim AS. Hal ini dikarenakan pandangan Trump yang sangat keras terhadap Muslim. Bahkan, ia sempat menyebutkan bahwa salah satu peraturan yang akan diusungnya adalah melarang Muslim untuk masuk ke AS, meskipun belakangan kabarnya telah dihapus.

Pelecehan terhadap masyarakat Muslim AS dirasakan meningkat setelah Trump memulai kampanyenya. Lalu apa yang akan dihadapi Muslim AS dikemudian hari, selama Trump menjadi orang nomor 1 di negara adidaya tersebut.

Namun, dukungan pada kaum muslimin diperlihatkan  oleh banyak warga non-Muslim AS setelah Trump resmi memenangi pemilihan. Seperti yang dapat dilihat pada cuwitan twitter, banyak sekali warga AS yang menyatakan bersedia mendukung serta bertarung demi menjaga hak para muslim.

“Muslim Americans: I love and respect your place in this country. If Trump wins, i will fight as hard as i can protect your rights” tulis Hether Lynn Weaver dalam akun twitternya.

Dukunganpun disampaikan oleh gelandang LA Galaxy, Robbie roger.

” I just want to tell the Muslim America that we will fight for you and your right to freedom” cuitnya.

Sejatinya, apapun yang terjadi adalah kehendak Allah. Dengan terpilihnya Trump sebagai Presiden di negara yang berpengaruh besar pada dunia, ada sesuatu yang ingin Allah perlihatkan. Hal tersebut disampaikan oleh Shoaib Qaiser dalam komentarnya.

“Everything happens for a reason. Never for a moment doubt that. The Almighty is the Best Planner. Hold on to your faith; stronger & firmer. May He grant us strength to face all of life’s trials

Ya, jika Allah menjadi sumber kekuatan kita maka tidak ada satupun hal yang bisa mengalahkan kita.

Baca juga:

ISIS: Trump Menang, Siap-Siap Hadapi Perang Dan Kehancuran

Masyarakat Inggris Bela Islam Dengan Tanda Tangani Petisi yang Melarang Trump Masuk ke Negaranya

(Visited 1 times, 1 visits today)