Dude Tak Mau Pilih Brand Busana Muslim Lain, Selain Shafira

695 views
dude dan alyssa

Dailymoslem – Menggelar acara megah nan mewah yang disiarkan di statiun televisi pertama di Indonesia, Shafira mengundang banyak artis papan atas, serta desainer-desainer kondang Indonesia. Hadir juga pasangan paling romantis didapuk menjadi brand ambassador Shafira, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Sejak lama, Dude memang sudah jatuh cinta dengan koleksi dari Shafira. Bahkan sebelum didaulat menjadi brand ambassador dari pioner busana muslim Indoneisa ini, Dude sudah lama memilih Shafira menjadi brand busana muslim favoritnya.

Sebelum menjadi brand ambassador Shafira, saya sudah sering pakai busana muslim Shafira” papar Dude.

Selain potongan busananya yang sangat nyaman saat dipakai, menurut Dude corak yang ditampilkan pun sangat menawan dan cocok dipakai ke dalam acara-acara formal maupun informal. Olehkarena itu, meskipun banyak sekali produk busana muslim yang menjamur diapasaran, Dude tetap memilih Shafira sebagai brand favoritnya.

Memang banyak mode yang ditawarkan. Namun selama ini saya sudah cocok dengan produk Shafira.”  Ujar suami Alyssa Soebandono saat diwawacarai dalam acara pers conference di Lobby utama RCTI.

“Kenapa saya lebih memilih busana muslim Shafira, karena menurut saya cuttingan dan tampilannya sangat pas, coraknya juga sangat bagus.” Tambanya.

Sebagai sebuah brand busana muslim ternama di Indonesia, Shafira memang selalu menampilkan koleksi-koleksi berkualitas dengan tampilan yang ekslusif dan mewah. Setiap tahunnya pun koleksi yang dikeluarkan selalu memiliki tema. Seperti tahun ini, Shafira memiliki tema besar yaitu British Cihronicles yang akan mengajak para penikmatnya untuk menyusuri British History pada tahun 1800-an.

Tema besar itu kemudian akan dibagi-bagi lagi kedalam tema-tema kecil yang akan dikeluarkan setiap periode. Dalam acara Gemerlap Ramadhan Bersama Shafira & Swarovski yang disiarkan oleh statuin televisi swasta pertama, RCTI, Shafira menampilakn koleksi terbarunya yang diberi nama Regency Romance yang terinspirasi dari era Regency Romance di tahun 1800-an.

Selain itu, Shafira juga akan memamerkan kolesinya yang bertajuk Aristocratic dengan motif-motif Victorian dan juga tartan. Pensaran dengan koleksi terbaru dari Shafira dan megahnya suasana  Gemerlap Ramadhan Bersama Shafira & Swarovski? Jangan lewatkan untuk menyaksikannya di RCTI pada Selasa (2/6) besok.

(Visited 402 times, 1 visits today)