Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bersyukur Atas Kelahiran Anak Pertamanya

2064 views

Dailymoslem – Alyssa Soebandono dan Dude Harlino akhirnya dapat menimang momongan pertama mereka yang lahir secara sesar pada Kamis (19/02) di Rs. Kemang Medical Care, Jakarta Pusat. Pasangan yang didaulat menjadi brand Ambassador busana muslim kenamaan Shafira ini mengungkapkan rasa bahagia dan syukur atas kehadiran anak pertamanya.

Pada masa awal kehamilan, Alyssa atau yang lebih akrab dipanggil Icha ini mengaku ingin sekali melahirkan secara normal. Namun sayangnya, mendekati hari kelahiran kepala bayi belum juga berada di jalur yang seharusnya sehingga mengharuskan Icha untuk menjalani operasi sesar. Sebelum proses operasi dimulai, dokter sebenarnya menyerahkan seluruh keputusan pada keluarga. Semuanya dilihat dari kesiapan Icha untuk menjalani proses kelahiran.

Sepanjang proses persalinan Dude sebagai ayah siaga selalu hadir mendamping dan menyaksikan perjuangan Icha, istri tercintanya. “Saya melihat perjuangan ibu saat icha melahirkan. Saya sangat menghargai. Setelah ini, Insya Allah saya punya komitmen menjaga istri dan anak” ujar Dude seperti dilansir dari vemale.com

Bayi laki-laki yang lahir dengan berat 3,2Kg dan panjang 49cm ini diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Muhammad diambil dari nama Rasulullah SAW yang menjadi penutan seluruh umat muslim didunia, Dirgantara berarti angkasa yang menutupi langit, Ariendra adalah pemimpin yang bijaksana dan yang terakhir Harlino yang diambil dari namanya sendiri. Dengan nama tersebut diharapkan anak laki-lakinya bisa menjadi pemimpin bijaksana yang berguna untuk keluarga dan banyak orang, mempunyai ilmu yang luas termasuk memiliki ilmu islam yang dalam .

Kini anak adalah fokus utama dari pasangan romantis ini, namun hal itu tidak menjadikan keduanya akan vakum dari dunia hiburan. Dude sendiri mengaku akan terus menjalani aktifitasnya sebagai selebritis demi menafkahi istri dan anaknya. Ia juga tidak melarang Icha untuk terus berkarya di dunia hiburan, dan tak mengelak untuk beberapa bulan kedepan ia akan membiarkan Icha untuk kembali bekerja. Ia percaya Icha adalah sosok wanita cerdas yang bisa memilih mana yang baik dan tidak untuk dirinya sendiri.

Selamat ya untuk kelahiran anak pertamanya, semoga apapun yang terbaik selalu meliputi kehidupan keluarga yang insya Allah sakinah Mawaddah dan warrahmah ini.

(Visited 605 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]