Dr Zakir Naik Ungkap Kebohongan Media Ke Publik

458 views Leave a comment
Dr Zakir Naik Ungkap Kebohongan Media Ke Publik

Dailymoslem – Beberapa waktu lalu tuduhan keji menghampiri seorang penceramah Muslim yang memiliki latar belakang teolog dan ahli medis, Dr Zakir Naik. Tuduhan itu berakibat ancaman pembunuhan dan juga iming-iming hadiah sebesar Rp 97 Juta bagi siapa saja yang dapat membinasakannya.

Zakir Naik dicap sebagai seorang teroris yang juga menginspirasi salah seorang pelaku teror Dhaka yang menewaskan puluhan orang. Hal ini berasal dari salah satu ceramahnya yang dikutip dengan seenaknya oleh media.

Dalam ceramahnya tersebut, Zakir Naik memang menjelaskan bahwa teroris merupakan orang yang melakukan teror pada orang lain. Ia memberikan contoh bahwa jika seorang pencuri takut saat melihat polisi, maka polisi itu sudah menjadi teroris bagi si pencuri. Dalam konteks sepert itu, semua muslim harus menjadi teroris bagi seluruh kriminal yang ada di dunia.

Sayangnya, penjelasan Zakir Naik dipotong dan dibiarkan menggantung setelah penjelasan tersebut. Padahal dalam ceramah selengkapnya, Zakir Naik menjelaskan dengan pasti bahwa teroris pada umumnya meneror orang-orang yang bersalah dan dalam konteks tersebut tidak boleh ada Muslim yang menjadi teroris.

Berikut Video Zakir Naik yang telah ditambahkan subtittle berbahasa Indonesia oleh channel Lampu Islam.

Baca juga:

Dr Zakir Naik Tantang Seluruh Media India Minta Maaf Atas Tunduhan Telah Menginspirasi Teroris Dhaka

Cerdas! Begini Tanggapan Dr Zakir Naik Tentang LGBT Yang Ingin Dilegalkan

Pertanyaan Sulit Seorang Atheis Tentang Allah Dijawab Dengan Sederhana dan Cerdas Oleh Dr Zakir Naik

(Visited 439 times, 1 visits today)