Donald Trump Larang Umat Muslim Masuk Amerika

124 views Leave a comment
Donald Trump Larang Umat Muslim Masuk Amerika

Dailymoslem – Donald Trump kembali membuat kontroversi. Kandidat presiden Amerika Serikat dari Partai Republik ini menyuarakan larangan bagi umat Islam untuk datang ke Amerika. Hal ini ditujukan sebagai respons dari penembakan oleh dua orang yang diduga Muslim radikal.

(Pelarangan masuknya muslim) Sampai kita dapat menentukan dan memahami masalah serta ancaman berbahaya tersebut. Negara kita tidak bisa menjadi korban serangan mengerikan oleh orang-orang yang percaya jihad dan tidak memiliki rasa atau menghormati kehidupan manusia.” Paparnya seperti dikutip dailymoslem dari reuters (8/12).

Manajer kampanye Trump, Corey Lewandowski pun menegaskan bahwa larangan ini berlaku untuk semua umat Islam tanpa terkecuali. Mulai dari imigrasi, visa, pelajar dan juga wisatawan.

Hal ini tentunya menimbulkan kritikan keras dari para saingannya dalam nominasi presiden Partai Republik. Bahkan Hillary, salah satu nominasi presiden terkuat menyebut idengan sebagai sebuah hal yang tercela, berprasangka dan memecah belah.

 

 

(Visited 149 times, 2 visits today)



RELATED ITEMS