Dokter Ini Mengaku Telah Menemukan Rahasia untuk Menghentikan Penuaan Agar Bisa Hidup Hingga 150 Tahun

813 views

Dailymoslem – Seorang doktern ahli anti-ageing asal Inggris, Dr. Alex Zhavoronkov mengklaim bahwa dirinya telah menemukan rahasia untuk menunda penuaan dan bisa hidup hingga 150 tahun.

Berdasarkan Office for National Statistic, seorang laki-laki yang sehat umumnya bisa hidup hingga 78,8 tahun dan perempuan yang sehat bisa hidup hingga 82,8 tahun. Seoran peneliti asal Austria menyatakan bahwa usia tua secara medis dimulai di usia 74.

Namun, Dr. Alex hadir dengan penemuannya yang manyatakan bahwa ia bisa menghentikan penuaan, dan membantu oran untuk hidup lama dan lebih sehat hingga setidaknya 150 tahun.

“Saya rasa, dua atau tiga tahun lagi kita sudah menenemukan solusi untuk membantu orang hidup lebih awet muda dan sehat, karena obat-obatan yang bisa digunakan untuk menunda penuaan telah disetujui. Kita tinggal menunggu kemajuan lain di bidang medis untuk pengembangan obat-obatan penunda penuaan,” ujarnya.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Dr. Alex menyatakan bahwa cara untuk menunda penuaan dan hidup hingga 150 tahun adalah dengan olahraga rutin yang dibantu dengan obat-obatan dan suplemen, pemeriksaan kesehatan yang rutin dan juga menghindari pernikahan dan memiliki anak.

150 tahun, 250 tahun, 500 tahun, kehidupan di dunia ini tetaplah kehidupan yang sementara. Kehidupan yang sebenarnya adalah kehidupan di akhirat nanti. Apalah artinya kita hidup hingga beratus-ratus tahun di dunia ini tanpa kebahagiaan beribadah kepada Allah, juga kebahagiaan memiliki keluarga tempat kita pulang setiap hari.

Sesungguhnya yang pertama kali dihisab bagi seseorang hamba di hari kiamat daripada amalnya ialah solatnya, jika solatnya itu adalah baik maka dia termasuk dalam orang yang bahagia lagi beruntung dan jika amal solatnya rusak maka dia termasuk orang yang rugi dan tidak beruntung. (riwayat Imam al-Tirmidzi).

(Visited 433 times, 2 visits today)