Doa Arifin Ilham Untuk Kekejaman Budha Myanmar Pembantai Etnis Rohingnya

1067 views Leave a comment
Doa Arifin Ilham Untuk Kekejaman Budha Myanmar Pembantai Etnis Rohingnya

Dailymoslem – Pembakaran desa etnis muslim Rohingnya di Myanmar, tengah menjadi sorotan. Organisasi non-pemerintah yang fokus terhadap kasus hak asasi manusia-Human Rights Watch-melaporkan jika desa yang menjadi tempat tinggal etnis Rohingnya benar-benar habis dibakar beberapa waktu terakhir.

Citra satelit menunjukkan bahwa beberapa desa Rohingnya di Myanmar, negara bagian Raikhne telah habis dibakar pada beberapa pekan terakhir.” lapor HRW seperti yang dikutip dari Aljazeera.

Menanggapi hal ini, Ustadz Arifin Ilham selaku pemuka agama dan pemimpin majelis Adz Dzikra mengajak seluruh umat Islam di Indonesia untuk memanjatkan doa demi meminta perlidungan dan pertolongan  Allah Subhanahu wa Ta’alla. 

Dalam sebuah unggahan instagramnya Ustadz Arifin memampang foto Ashin Wirathu, sosok budha yang memprovokatori masyarakat Myanmar untuk membenci Islam dan mengenyahkan etnis Rohingnya.

Foto ashin wirathu, biksu Budha, biang pembantaian umat Islam di Rohingya. ALLAHU AKBAR, "Adduaa'u silaahul mu'miniin" Doa adalah senjata orang orang beriman. Doa menyelamatkan Nuh alaihi sallaam dengan diturunkannya air bah kepada kaummnya. Doa yang menyelamatkan Musa alaihi sallaam ketika melawan tirani Fir'aun. Menyelamatkan Sholeh dari kedzoliman kaum Tsamud, menyelamatkan Huud alaihi sallaam dari kaum Aad. Menyelamatkan nabi Ibrahim alaihi sallaam dari kekejaman Namrudz, dan menyelamatkan Rasulullah Sholallahu 'Alaihi Wa Sallaam dalam pertempuran yg beliau lakukan. Dengan kekuatan doa, adidaya Persia dan Romawi ditaklukkan kaum Muslimin. Sahabat sholehku mari kita aminkan doa, dan terus berdoa di setiap kesempatan doa, selesai sholat dan dipenghujung malam. ALLAHUMMA Ya ALLAH Penguasa langit Bumi, semua tunduk dalam iradah & qudrahMU… Kami mohon jayakan kembali ISLAM dan kaum muslimiin muslimaat. Satukanlah semua hati kami saling CINTA karenaMU dan menjadi PEJUANG di JALANMU. Jadikan semua potensi kami, hati, pikiran, fisik, kekayaan, jabatan, ilmu, popularitas dan semua yang ENGKAU amanahkan pada kami menjadi ALAT agar kami berSYUKUR, tidak kufur demi KEJAYAAN ISLAM dan UMAT ISLAM… Ya ALLAH yang MAHA PERKASA, hinakan, hancurkan, pecah-belah kekuatan kuffar dan musyrikiin yang terus-menerus memerangi kami, mengsengsarakan kami, memenjarakan kami bahkan sampai membunuhi kami dimana pun mereka berada… Ya ALLAH MAHA PENYELAMAT, selamatkan Masjidil Aqso dari cengkraman Zionis Israel dengan segala sekutunya, selamatkan saudara kami di Gaza Palestine, saudara kami di Iraq, saudara kami di Afghan, saudara kami di Syuriah, saudara kami di Yaman, saudara kami di Afrika Tengah, saudara kami di Mesir, saudara kami di Rohingya Myammar dan seluruh keberadaan kaum muslimin muslimat… Ya ALLAH, berkahilah negeri kami dengan Engkau hadirkan untuk kami pemimpin yang sangat takut kepadaMu dan mengajak kami takut kepadaMu, hidup bahagia dalam SyariatMu dan Sunnah NabiMu… AAAMIIN. #PrayForRohingya #SaveRohingya #EndGenocide

A post shared by FANBASE K.H.M Arifin Ilham (@k.h.m.arifin.ilham) on

Sahabat sholehku mari kita aminkan doa, dan terus berdoa di setiap kesempatan doa, selesai sholat dan dipenghujung malam.

ALLAHUMMA Ya ALLAH Penguasa langit Bumi, semua tunduk dalam iradah & qudrahMU… Kami mohon jayakan kembali ISLAM dan kaum muslimiin muslimaat.” Kutipan doa Ustadz Arifin Ilham.

(Visited 1 times, 1 visits today)