Dinggap Hina Agama Islam, Drama Korea Ini Dikecam Netizen

26458 views Leave a comment
Dinggap Hina Agama Islam, Drama Korea Ini Dikecam Netizen

Dailymoslem – Banyak remaja  bahkan ibu-ibu yang rela menonton drama Korea hingga berjam-jam. Beberapa dari mereka pun kuat menonton hingga berhari-hari sampai drama yang disukainya selesai. Ya, drama Korea memang memiliki magnet tersendiri bagi para pecintanya. Alur cerita yang membuat penasaran, didukung dengan aktris dan aktor berwajah menawan membuat para penonton lebih tertarik untuk terus mengikuti kelanjutan kisahnya.

Namun, drama Korea baru yang tayang di MBC bertajuk Man Who Dies to Live mendapat kecaman dari masyarakat. Hal ini ditengarai karena drama yang dibintangi oleh Choi Min Soo, Kang Ye Won, dan Shin Sung Rok dinilai menghina agama Islam.

Penghinaan dapat dilihat dari beberapa adegan dan penggunaan beberapa simbol yang ada dalam drama Korea tersebut. Misalnya saja, gambar disalah satu posternya yang memperlihatkan Choi Min Soo yang tengah duduk dengan kaki tejulur sementara tepat didepannya ada sebuah buku yang sangat mirip dengan Al-Quran.

Saat ini akun resmi MBC pebuh oleh komentar negatif dari para netizen. Namun begitu belum ada tanggapan dari pihaknya apakah drama ini akan diteruskan atau di hentikan.

(Visited 1 times, 1 visits today)