Dilaporkan Selingkuh, Istri Siram Suami dan Anak dengan Air Panas Di Pengadilan

168 views Leave a comment
Dilaporkan Selingkuh, Istri Siram Suami dan Anak dengan Air Panas Di Pengadilan

Dailymoslem – Selasa (06/10) kemarin, Pengadilan Agama Surabaya dihebohkan dengan drama satu babak pada pukul sebelas siang.

Seorang istri yang tidak disebutkan namanya (43) tiba-tiba menyiram suami dan anaknya, Donwori (45) dan Mira (17) setelah dirinya digugat cerai suaminya karena kasus perselingkuhan, Selasa (06/10), dilansir dari jpnn.com.

Ia melakukan aksi nekat tersebut karena merasa dirinya telah dipermalukan dan dipojokkan di hadapan umum. Pasalnya, sang suami dan anaknya menunjukkan foto-foto bukti perselingkuhan dirinya dan juga membeberkan sifatnya yang cerewat dan emosional dalam sidang perceraian mereka.

“Memang saya yang salah. Aku selingkuh dan gampang marah. Tapi, tidak usah lah suami dan anak menyalahkan aku seperti itu. Loro atiku,” ujarnya di ruang tunggu Pengadilan Agama Surabaya, dikutip dari jpnn.com.

Awalnya, ruang persidangan memanas karena emosinya yang tak terkendali setelah suami dan anaknya menunjukkan foto bukti perselingkuhannya kepada majelis hakim. Kemudian, seorang pengunjung memberi nasihat dan segelas air mineral untuk mendinginkan suasana.

Beberapa saat setelahnya, wanita warga Rungkut Kidul, Surabaya ini justru meninggalkan ruang sidang tanpa permisi, menuju ke warung di belakang Pengadilan Agama. Ia kemudian kembali dengan termos di tangannya, lantas menyiramkan air panas di dalam termos tersebut ke wajah suami dan anaknya.

Para petugas yang melihat kejadian ini lantas memberi pertolongan pertama pada Donwori dan Mira. Sementara itu sang istri yang panik karena tindakannya lantas menjatuhkan diri ke lantai, diduga pura-pura pingsan.

 

(Visited 231 times, 1 visits today)