Dicap Teroris Dan Nyawanya Dihargai Rp 97Juta, Begini Tanggapan Dr Zakir Naik

150 views Leave a comment
dr-zakir-naik-730x400

Dailymoslem – Mantan pemimpin Vishwa Hidu Parishad, Sadhvi Prachi menyatakan akan memberikan hadiah sebesar RS 50 Lakh atau sekitar Rp 97 juta untuk siapa saja yang dapat membinasakan Dr Zakir Naik. Pasalnya Prachi menilai bahwa Dr Zakir Naik adalah dalang dari serangan teroris yang terjadi di Dhaka, India.

Saya telah mengumumkan hadiah karena Zakir Naik bukanlah seorang penceramah agama, tapi teroris,” ujar Prachi kepada The Indian Express seperti dikutip dailymoslem dari tribunnews.com

Penilaian Prachi berdasar kepada salah satu ceramah Zakir Naik yang dikabarkan telah menghasut setidaknya salah satu teroris yang terlibat dalam serangan Jumat lalu di Dhaka yang menewaskan 23 orang.

Selain itu, tuduhan tersebut diperparah dengan pemberitaan media India yang menjadikan kabar tersebut sebagai topik utama pada seluruh acara berita, entah itu surat kabar ataupun acara yang ditayangkan langsung di stasiun televisi lokal India.

Menanggapi hal ini, Dr Zakir Naik dalam sebuah video yang langsung menjadi viral di media sosial menyatakan bahwa ia sangat terkejut dengan adanya berita yang menyebutkan bahwa dirinya telah menginspirasi salah seorang pelaku teroris Dhaka. Ia juga amat menyayangkan pihak media yang serta merta menyebarkan berita bahwa dirinya bertanggung jawab karena telah memberikan inspirasi terhadap salah satu pelaku teroris tersebut.

Al-Quran menyebutkan dalam surah Al-Hujurat ayat keenam, bahwa jika menerima sebuah kabar berita sudah seharusnya dipastikan terlebih dahulu kebenarannya. Sayangnya, hampir semua media di dunia tidak mengikuti aturan Al-Quran ini. Dan inilah yang terjadi pada seluruh media India yang mengatakan bahwa saya bertanggung jawab telah menginspirasi salah satu teroris di Dhaka, Bangladesh.”

Baca juga:

Mengenal Dr Zakir Naik, Pendakwah Cerdas Yang Ditakuti Tokoh Agama Lain

Pertanyaan Sulit Seorang Atheis Tentang Allah Dijawab Dengan Sederhana dan Cerdas Oleh Dr Zakir Naik

Perempuan Hindu Ini Masuk Islam Setelah Berdebat Dengan Dr Zakir Naik

(Visited 94 times, 1 visits today)