Dibacakan Ayat Al-Quran Ini Ekspresi Donald Trump

3110 views Leave a comment
Masyarakat Inggris Bela Islam Dengan Tanda Tangani Petisi yang Melarang Trump Masuk ke Negaranya

Dailymoslem – Setelah mengucap janji kepresidenanm Donald Trump yang dalam masa kampanyenya menunjukkan sensitifitas pada kaum Muslim menghadiri acara National Prayer Service di Washington National Cathedral, dimana sejumlah pemuka agama termasuk Islam membacakan doa untuk persatuan Amerika.

Pemuka agama Islam diwakili Imam Mohamed Magid dari All Dulles Area Muslim Society Center. Ia mengumandangkan azan atau kemudian, melantunkan dua ayat Alquran.

Dua ayat Al-Quran yangs ebelumnya telah telah disetujui oleh pejabat Washington National Cathedral, yang menjadi panitia penyelenggara pun mengandung pesan damai untuk Trump.

Surat yang dibacakan adalah Al-Hujurat ayat 13 dan juga Ar-Ruum ayat 22 dengan arti sebagai berikut.

Wahai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling takwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.

(Q.S Al Hujurat: 13)

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan berlain-lainan bahasamu dan warna kulitmu. Sesungguhnya pada yang demikan itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang mengetahui.

(QS. Ar-Ruum: 22)

Berikut adalah ekspresi Trump saat mendengarkan lantunan ayat suci Al-Quran.

Donald Trump selama kampanye yang berjanji akan menerapkan larangan sementara bagi muslim untuk masuk ke Amerika Serikat. Miliarder nyentrik itu juga mengatakan akan mendaftar umat muslim untuk memonitor.

“Setelah pemilihan presiden, ada banyak isu terkait muslim. Ada banyak pertanyaan terkait kesetiaan muslim pada negara. Ayat-ayat itu sengaja dilantunkan untuk menyampaikan pesan bahwa kita sejatinya harus saling bersatu dan menghormati perbedaan, karena Allah telah mengatakannya seperti itu,” kata Rizwan Jaka, dewan pemimpin All Dulles Area Muslim Society.

 

(Visited 1 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]