Dian Pelangi Luncurkan Baju Berenang Muslim Super Stylish

492 views Leave a comment
Dian Pelangi Luncurkan Baju Berenang Muslim Super Stylish

Dailymoslem – Berenang adalah salah satu olahraga yang membuat seluruh tubuh bergerak. Bahkan berenang disebut-sebut sebagai olahraga yang paling efektif untuk membentuk badan yang ideal dan sangat sehat dilakukan oleh ibu hamil.

Meskipun diakatakan sangat sehat, terkadang muslimah yang berhijab terkendala dengan pakaian renang yang harus dikenakan. Saat memasuki air, tubuh akan mendapatkan tekanan yang lebih besar sehingga peregerakannya akan lebih berat. Para lelaki dan atau yang tidak berhijab mungkin akan memilih pakaian renang minim yang hanya membalut beberapa bagian tubuh vitalnya. Namun bagi perempuan muslim, pakaian berenang menjadi ‘pr’ tersendiri.

Salah-salah mengenakan pakaian renang, pergerakan tubuh akan semakin berat sehingga tidak nyaman atau juga pergerakan tetap ringan namun lekuk tubuh benar-benar terjiplak dan sedikit menerawang. Hal ini lah yang membuat banyak muslimah kebingungan saat akan berenang.

Memiliki kendala yang sama, Dia Pelangi sebagai salah satu desainer hijab yang cemerlang akhirnya meluncurkan pakaian berenang khusus muslim yang ia desain sendiri. Wanita berusia 25 tahun ini, merasa bahwa ia selalu kesulitan saat mencari baju berenang. Menurutnya meskipun baju renang muslimah banyak dijual dipasaran namun ia tidak merasa cocok. Alasannya adalah bahan yang terlalu ketat atu juga tidak stylish, seperti bahan bermotif yang dipakai dari atas hingga bawah.

Dian Pelangi Luncurkan Baju Berenang Muslim Super Stylish
Salah satu koleksi modeswimsuit Dian Pelangi

Dari situlah dirinya memutuskan untuk membuat desain pakaian berenang muslim yang terdiri dari empat set yaitu, celana, atasan, hijab dan juga turban. Koleksi baju berenang Dian Pelangi yang dinamai ‘modeswimsuit’ ini pun tersedia dalam beberapa warna, termasuk warna-warna pastel, hitam-putih dan juga warna-warna ceria khas Dian.

“Ada yang pastel, ada yang hitam putih, ada yang warna-warni juga. Aku mendesain sendiri, bahannya juga khusus jadi tidak berat saat dipakai renang, dan bisa juga dipakai selain renang. Jadi masing-masing itemnya bisa untuk jalan-jalan juga,” jelas Dian.

Baju berenang besutan Diang Pelangi ini juga memiliki opsi untuk dilengkapi dengan mesh yaitu outwear jaring-jaring yang bisa digunakan untuk menutupi baju berenang sebelum atau sesudah turun ke kolam. Koleksi ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 500 ribu, sesuai dengan bahan dan model yang sangat dinamis. Dian Berharap dengan adanya bau berenang ini para muslimah tidak harus pusing memilih baju berenang yang menutup aurat sekaligus fashionable.

Baca juga:

Rain Coat Style Hijab Street Ala Dian Pelangi

Yuk Intip Gaya Seru Dian Pelangi Kenakan Model Batik Rancangannya

Inspirasi Kebaya Kutu Baru Untuk Para Hijabers

 

(Visited 235 times, 1 visits today)