Di Bazar-Bazar Ini Produk Encyclo Bisa Dibeli Setengah Harga

676 views
BAZAR BIP

Dailymoslem – Sudah menjadi sebuah budaya di masyarakat Indonesia untuk melakukan persiapan Hari Raya Idul Fitri jauh-jauh hari. Misalnya saja membeli perlengkapan baru, mulai dari perlengkapan rumah tangga hingga baju Hari Raya. Sayangnya, harga-harga menjelang Hari Raya selalu meningkat sekitar 10-20 persen. Alasan itu yang menjadikan para manager keuangan dalam rumah tangga kudu lebih bijaksana mengatur pengeluaran.

Namun jangan khawatir, ada solusi untuk tetap mendapatkan segala kebutuhan dan tentunya tetap berhemat. Salah satunya adalah berbelanja di bazar-bazar yang banyak disediakan diberbagai tempat. Contohnya adalah bazar Encyclo di Bandung Indah Plaza (BIP). Terletak di area ground floor, Encyclo tak tanggung-tanggung memberikan diskon sebesar 50% untuk semua item.

Mulai dari scarf, baju, sepatu, tas hingga aksesoris lainnya semua dipotong setengah harga. Sangat menguntungkan bukan? Selain harga yang sangat terjangkau, kamu juga mendapatkan produk dengan kualitas yang tidak usah diragukan lagi.

Bazar Encyclo ini akan berlangsung hingga tanggal 19 Juli mendatang. Tapi buat kamu yang ingin mendapatkan koleksi Encyclo dengan harga miring tersebut harus bergerak cepat, karena bisa jadi stocknya habis.

Jajat, salah satu PIC yang bertugas di bazar Encyclo mengatakan bahwa, stock yang disediakan cepat sekali habis. Apalagi untuk koleksi sailor bag dan sepatu.

Pengunjung sangat antusias dengan adanya bazar ini. Sebelum buka pun, pengujung sudah banyak memenuhi area bazar. Produk yang dijual pun cepet laku, apalagi untuk sailor bag dan sepatu.”

Selain di Bandung Indah Plaza, Encyclo juga membuka bazarnya di Eid Fest yang terletak di sebelah sungai Cikapundung. Sama halnya dengan bazar di BIP, semua koleksi yang dijual dengan setengah harga saja. Yep, semua item diskon sebesar 50%.

RAMADHAN FEST

Eid Fest yang ada di kawasan Cikapundung ini, asik banget lho buat dikunjungi. Bukan hanya bisa belanja baju bedug, tapi deretan penjual makanan pun ada disana. Apalagi, riverspot Cikapundung baru saja diresmikan oleh Ridwan Kamil, Kamis (2/7) kemarin. Jadi cocok banget lah buat tempat ngabuburit bareng teman dan keluarga. Jangan sampai ketinggalan guys, soalnya Eid Fest ini akan berakhir pada, Rabu (15/7) mendatang.

Yuk, berangkat!

 

(Visited 404 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS