Dewi Sandra Tak Menentang Poligami Karena Takut Menentang Allah, Tapi..

134 views Leave a comment
Dewi Sandra Tak Menentang Poligami Karena Takut Menentang Allah, Tapi..

Dailymoslem – Poligami menjadi sebuah bahasan yang sensitif di masyarakat Indonesia. Meskipun agama memperbolehkan lelaki menikah hingga empat kali, namun tidak semua orang setuju dan menjalani hal itu karena satu dan dua hal. Salah satunya adalah karena banyak sekali oknum lelaki yang menyalah gunakan hanya untuk kesenangan dunia semata.

Disinggung mengenai masalah ini, Dewi Sanda sebagai salah satu pemeran film yang mengangkat tema poligami ‘Air Mata Surga’ mengatakan poligami boleh dijalankan asal sang lelaki mampu adil dalam melaksanakannya.

Awalnya, Dewi mengaku tidak paham mengenai konsep poligami namun setelah melihat bagaimana teman-temannya melakukan poligami dengan tujuan dan cara yang benar, ia mendapatkan pemahaman lain.

“Saya juga awalnya bertanya, ‘Kok bisa (poligami)?’ Ternyata memang bisa.” Tutur Dewi seperti dilansir dari tribbunews.

Apalagi perannya sebagai Fisha dalam Air Mata Surga menceritakan seorang istri yang mendorong suaminya untuk berpoligami dengan tujuan yang amat mulia, menambah pandangannya mengenai poligami.

Meski begitu, Dewi Sandra tetap tidak setuju jika poligami dilakukan oleh sembarang orang. Hanya orang-orang yang mampu menjalaninya dengan benar saja yang boleh melaksankan poligami. Selain itu harus ada aturan yang jelas mengenai poligami ini agar para suami tidak sembarang melakukannya.

Perlu digarisbawahi, poligami bukan buat setiap orang. Poligami cuma buat orang-orang yang bisa menjalaninya dengan benar.” Jelas Dewi.

Saya tak bilang menentang karena kalau saya bilang menentang, berarti saya menentang Allah.” Tambahnya.

Baca Juga:

Khadijah, Istri Rasulullah yang Tak Pernah Dipoligami

Dua Ayat Ini yang Membuat Ana Abdul Hamid Akhirnya Menyerah Pada Poligami

Curahan Hati Seorang Wanita yang Dipoligami: Saya Tak Sanggup Berbagi

 

(Visited 418 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS