Dewa Eka Prayoga, Pakar Bisnis Muda Indonesia Tengah Kritis

1583 views 1 Comment
Dewa Eka Prayoga, Pakar Bisnis Muda Indonesia Tengah Kritis

Dailymoslem – Motivator sekaligus pakar bisnis online yang sudah menelurkan banyak buku, Dewa Eka Prayoga dikabarkan tengah dalam masa kritis. Kabarnya, pria yang masih berumur 25 tahun ini mengalami gangguan tepi saraf yang menyebabkan dirinya terbaring lemah di RS Hermina, Arcamanik, Bandung.

Gangguan saraf tepi atau Polineuropati merupakan kelainan yang berkesinambungan antara saraf perifer seluruh tubuh. Kerusakan ini menyebabkan gangguan pada fungsi-fungsi krusial dalam tubuh seperti tekanan darah, detak jantung, saluran pencernaan hingga kemih. Beberapa aktivitas seperti mengetik menggunakan gadget, duduk terlalu lama, mengendarai mobil dan motor, aktivitas berulang dan memakan waktu yang sangat lama dapat mengakibatkan meningkatnya risiko seseorang terkena penyakit gangguan sarf tepi ini. Dewa Eka Prayoga tengah sakit kritis

Doa untuk kesembuha Dewa, mengalir dari para penggemar dan orang-orang yang mengikuti kiprahnya sejak lama. Hal ini terlihat dari banyaknya cuwitan netizen yang dialamatkan pada Dewa Eka Prayoga.

“Semoga guru marketing saya, Dewa Eka Prayoga lekas sembuh  amin” Tulis Waysi Alqi

” Yaa Allah, sehatkanlah saudara muslim kami Dewa Eka Prayoga yg sedang sakit. Mudahkanlah kesembuhannya. Fit kan kembali badannya.” Cuwitan FindikS

Hal serupa juga diungkapkan oleh Andrie Andropia.

“Ya Allah, semoga diberikan Kesembuhan teman kita Kang Dewa Eka Prayoga. Mohon doanya temen-temen”

Dewa Eka Prayoga adalah businessman muda yang berhasil keluar dari kepurukan setelah tertipu 7,7 Miliar. Ia menjadi Business Coach dan menelurkan buku best seller yang berjudul ‘7 Kesalahan Fatal Yang Dilakukan Pengusaha Muda’. Selain itu, Dewa juga menjadi seorang CEO dari Billionare Coach yang memiliki visi untuk meningkatkan kemampuan public speaking dan komunikasi masyarakat luas.

 

 

(Visited 1 times, 4 visits today)