Derita Penyakit Langka, Pria Ini Jadi Kelihatan 50 Tahun Lebih Tua

168 views Leave a comment
Derita Penyakit Langka, Pria Ini Jadi Kelihatan 50 Tahun Lebih Tua

Dailymoslem – Karena menderita penyakit langka, pria berusia 30 tahun asal Chongqing, Cina ini terlihat hampir 3 kali lipat usianya, dilansir dari dailymail.co.uk. Kerutan-kerutan di wajah lelaki bernama Yuan Taipin ini membuatnya terlihat seperti lelaki berusia 80 tahun.

Yuan yang bekerja sebagai manager di salah satu perusahaan konstruksi ini menyadari penyakit yang dideritanya saat ia berusia 20 tahun. Awalnya Yuan melihat gejala pembengkakan di area tangan, namun ia menganggap hal tersebut terjadi karena kelelahan bekerja.

Ketika kerutan-kerutan mulai tampak di wajahnya, Yuan kemudian mulai berkonsultasi ke dokter. Namun, dari sekian banyak rumah sakit yang didatanginya, tidak ada satupun yang dapat menolongnya. Satu-satunya jawaban yang didapat adalah bahwa dirinya menderita suatu penyakit langka.

Karena penyakit yang dideritanya ini, seringkali Yuan Taiping mendapatkan perlakuan tak mengenakkan. Yuan sering ditolak saat akan melakukan transaksi di bank karena wajahnya yang tidak sama dengan foto di kartu identitas. Yuan juga seringkali dipandang aneh oleh orang-orang saat berjalan bersama istrinya. Banyak orang menyangka istrinya menikah pria yang jauh lebih tua.

Derita Penyakit Langka, Pria Ini Jadi Kelihatan 50 Tahun Lebih Tua

(Visited 127 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS