Deretan Anak Artis yang Terjerat Narkoba

2498 views Leave a comment

Banyak yang sudah tahu narkoba, tahu juga apa efek yang akan ditimbulkan setelahnya. Namun, masih saja banyak yang tergiur dan penasaran untuk mencobanya. Ada banyak alasan orang menggunakan narkoba, salah satunya untuk meningkatkan kepercayaan diri, untuk mencari kenyamanan diri, menghilangkan stres, dan masih banyak lagi alasan lainnya. Apapun itu alasannya, mengonsumsi narkoba tetap bukan pilihan dan juga bukan sesuatu yang baik.

Anak Artis Terjerat Narkoba

Sangat disayangkan belakangan semakin banyak saja, penggunanya merupakan publik figur, bahkan merupakan anak dari para artis ternama yang namanya sudah cukup terkenal di masyarakat.

Berikut sederetan anak artis ternama yang juga mereka berprofesi artis, terjerat dengan narkoba.

  1. Dhawiya Zaida, anak dari penyanyi dangdut senior Elvi Sukaesih yang beberapa hari ini meramaikan media elektronik ataupun cetak, karena diduga keterlibatannya menggunakan narkoba. Sangat disayangkan lagi, ia melakukannya dengan kaka kandungnya Ali zaenal abidin dan syechans, disebutkan juga bersama kaka iparnya yang sedang hamil, dan juga seorang temannya yang disebutkan sebagai kekasih dari Dhawiya.
  2. Fachri Albar, sebelum ramai kasus Dhawiya. Anak penyanyi senior dari Ahmad Albar juga santer diberitakan, berkaitan dengan kasus yang sama yaitu diduga positif menggunakan narkoba.
  3. Rhido Rhoma, salah satu anak penyanyi dangdut senior, yaitu Rhoma Irama. Menambah deretan anak artis yang terjerat narkoba pada maret 2017.

Nama-nama yang Tidak Disangka

Masih banyak nama-nama anak artis yang juga dengan kasus yang sama berkaitan narkoba, seperti anak artis senior Jeremi Thomas, yaitu Alex Matthwel Thomas dan anak penyanyi senior Diana Nasution, yaitu penyanyi bertalenta Marcello Tahitoe atau yang dikenal dengan Ello.

Sederet nama anak artis di atas tentu saja sangat tidak di sangka, jika melihat nama orangtua mereka, serta melihat kegiatan mereka yang seorang artis, tampak menyenangkan dengan materi yang cukup, dikelilingi orang-orang yang mendukungnya.

Cerminan untuk kita semua, bahwa materi tidak selamanya bisa membuat kita bahagia. Bersyukur dan berbahagialah dengan yang dimiliki saat ini. Hidup hanya sementara, isi dengan sesuatu yang akan membuat kita bahagia lahir batin, buat sesuatu yang berarti untuk diri sendiri dan orang lain. Jangan sia-siakan waktu untuk sesuatu yang jelas tidak tentu ujungnya. Say no to narkoba!

(Visited 1 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]