Demi Warga yang Ngidam, Ridwan Kamil Rela Di”Tepok Jidat”

99 views Leave a comment
Demi Warga yang Ngidam, Ridwan Kamil Rela DiTepok Jidat

Dailymoslem – Ridwan Kamil memang kerap menggunakan media sosial sebagai sarana untuk membangun kedekatan bersama warga. Tak jarang pemimpin favorit warga Bandung ini membalas komentar-komentar yang masuk di media sosialnya. Tak heran, warga Bandung pun tak sungkan untuk berkomentar meramaikan berbagai postingan lelaki yang akrab disapa Kang Emil ini.

Uniknya, beberapa waktu lalu seorang ibu hamil yang mungkin iseng menyampaikan keinginannya untuk “nepok jidat” Ridwan Kamil mendapat respon dari Walikota Bandung ini.

“Baiklah Bu Ade,¬†saya tunggu di balai kota senin depan. *gaduh warga teh meni kieu2 teuing gusti. (punya warga kok begini banget, red)” tulis RK di halaman Facebooknya saat mengunggah screenshot komentar Bu Ade yang mengutarakan keinginannya untuk “nepok jidat” Ridwan Kamil.

Pagi tadi, Ridwan Kamil akhirnya menemui Bu Adhe bersama suami dan anaknya. RK juga menghadiahi Bu Adhe dengan beberapa souvenir.

“Menerima Ibu Adhe yang ngidam ingin tepok jidat saya. Tapi cukuplah saya yg tepok jidat sendiri, berfoto dan sedikit souvenir. Mungkin nanti saya sediakan hari bertemu khusus untuk ibu-ibu ngidam. Hatur nuhun,” tulisnya di halaman Facebooknya.

(Visited 142 times, 1 visits today)