Demi Uang Sekolah Anak, Sopir Taksi Ini Jualan Snack Di Dalam Taksi

232 views Leave a comment
Demi Uang Sekolah Anak, Sopir Taksi Ini Jualan Snack Di Dalam Taksi

Dailymoslem – Bagi orangtua, apa saja akan diusahakan demi memenuhi kebutuhan anak. Apalagi kebutuhan pendidikan yang akan menjadi bekal anak hingga dewasa kelak. Hal ini tercermin pada seorang sopir taksi asal Filipina yang rela memenuhi bagian dalam taksinya dengan berbagai snack yang dijualnya untuk menambah uang sekolah anaknya.

Kisah mengenai sopir taksi asal Kota Cebu, Filipina ini dituturkan oleh seorang pengguna Facebook bernama Fred Aries Dimaro melalui postingannya pada Minggu (20/09). Fred mengaku kaget saat memasuki taksi yang dipesannya dari Grab Taxi. Pasalnya, sandaran kursi dan dashboard dipenuhi dengan cemilan yang sengaja dijual oleh si sopir taksi.

“Sopir taksi ini sepertinya adalah tipe sopir yang bakal disukai oleh anak-anak. Bukan apa-apa, aku bisa berkata bahwa dia adalah orang yang sangat bertanggung jawab karena di dalam taksinya dia menjual camilan, permen dan biskuit untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, khususnya uang sekolah anak perempuannya di mana foto putrinya dipajang di dekat kaca kemudi untuk penyemangat,” tuturnya di posting tersebut.

Banyak netizen yang terharu dengan kisah sopir taksi tersebut dan ingin menaikinya untuk membantu ekonomi sang Ayah yang berusaha keras untuk putrinya. Sopir taksi bernama Adones Mejasco yang mengemudikan taksi berplat GXT-431 inipun langsung diserbu pelanggan.

(Visited 321 times, 1 visits today)